Kapolresta Cirebon Gelar Bansos, Bakti Sosial, & Gebyar Stunting – Video

Kapolresta Cirebon Gelar Bansos, Bakti Sosial, & Gebyar Stunting
0 Komentar

Kapolresta Cirebon Kombespol Sumarni bersama PJ Bupati Forkopimda dan DPR Kabupaten Cirebon adakan bantuan sosial, bakti sosial, dan gebyar stunting. Untuk membantu pemerintah daerah menurunkan angka stunting, kegiatan ini diadakan di Lapangan Mapolresta Cirebon, Selasa pagi, dan dihadiri masyarakat Kabupaten Cirebon.

Kapolresta Cirebon Kombespol Sumarni bersama PJ Bupati Wahyu Mijaya, Forkopimda, dan Ketua DPR Kabupaten Cirebon mengadakan bantuan sosial, bakti sosial, dan Gebyar Stunting untuk membantu pemerintah daerah menurunkan angka stunting di Lapangan Mapolresta Cirebon, Selasa pagi. Acara ini dihadiri oleh masyarakat Kabupaten Cirebon.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolresta Cirebon Kombespol Sumarni, PJ Bupati Cirebon, DPRD, unsur Muspida, para Kapolsek, Kanit, Kasat, diikuti seluruh personil dan masyarakat Kabupaten Cirebon.

Baca Juga:Kadishub Minta Pengusaha Galian C Patuhi Jam Operasional – VideoKPU Kab. Cirebon Antisipasi Data Ganda Dalam Pemilu – Video

Dalam kegiatan ini diisi dengan pembagian baksos yang disiapkan Polresta Cirebon sebanyak 1000 sembako, penanggulangan stunting untuk 500 anak, sunatan massal, pemeriksaan ibu hamil, dan donor darah.

PJ Bupati Cirebon mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Cirebon yang sudah membantu dan semoga menjadikan satu kegiatan yang bermanfaat.

Kapolresta Cirebon Kombespol Sumarni mengatakan bahwa program pencegahan stunting juga bagian dari tugas melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat secara luas. Percepatan penanganan stunting membutuhkan kerja sama dari semua pihak dan dari berbagai sektor. Perlu penanganan dan kerja sama yang baik untuk mewujudkan Indonesia Emas pada tahun 2045 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78.

Sementara itu, Husnul, warga Tuk Mudal, berterima kasih dengan adanya kegiatan penanggulangan stunting dan mendapatkan konsultasi yang baik.

0 Komentar