Aksi Bela Pegi Setiawan – Video

Aksi Bela Pegi Setiawan
0 Komentar

Ratusan warga di Kelurahan Karya Mulya, di Kota Cirebon, menggelar aksi doa bersama untuk pembebasan tersangka Pegi Setiawan dan para terpidana kasus pembunuhan Vina dan Eki, Selasa malam. Mereka dianggap tidak bersalah dan tidak terlibat dalam kasus tersebut. Puluhan pemuda juga menggelar aksi dengan membawa sejumlah spanduk berisi matinya keadilan dalam kasus tersebut.

Puluhan pemuda warga Kelurahan Karya Mulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, melakukan aksi kepedulian terhadap Pegi Setiawan, Selasa malam. Dengan membawa sejumlah spanduk, warga kecewa lantaran matinya keadilan dalam kasus pembunuhan Vina dan Eki di Cirebon pada 2016 silam.

Masyarakat menyoroti delapan pemuda menjadi terpidana dan tersangka dalam kasus tersebut. Padahal mereka diyakini tidak terlibat dalam kasus tersebut, dan menjadi korban dalam proses hukum yang tidak adil. Warga Karya Mulya juga menggelar doa bersama.

Baca Juga:KPU Kab. Cirebon Baru Serap 1,3 Miliar Selama Proses Pilkada – VideoNama Ketua FKKC Muncul Sebagai Calon Wakil Bupati Cirebon – Video

Kegiatan doa bersama ini dilakukan untuk mendoakan Pegi Setiawan dan para terpidana dalam kasus Vina, dan berharap agar segera dibebaskan. Dalam doa bersama ini, dihadiri sejumlah keluarga para terpidana dan tersangka Pegi Setiawan, serta sejumlah tim kuasa hukum Pegi Setiawan.

Sementara, warga pun mengeluarkan petisi agar Pegi Setiawan segera dibebaskan.

0 Komentar