Smartphone Ungulan Pesaing Menarik: Inilah realme GT 6 dengan teknologi AI akan tersedia di Indonesia!

Foto
Foto/realme GT 6 (realme.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Dengan Pendiri dan CEO Realme, Sky Li, muncul di sampul depan Forbes Digital, Realme mengungkapkan rencana mereka untuk memasukkan GT Series ke pasar global.

Dalam unggahan media sosialnya, dia menyatakan bahwa Indonesia akan menjadi salah satu negara yang akan menerima smartphone Realme yang menarik ini. Mengikuti pengumuman di akun media sosial resmi realme Indonesia, postingan yang mengandung tagar #realmeGT6 dan #GTisBack menampilkan beberapa teaser tentang kedatangan realme GT6 di tanah air. Fans asli Indonesia pasti senang dengan ini.

Selain itu, lini produk utama Realme akan kembali mengubah industri smartphone dengan menawarkan inovasi dan pengalaman pengguna yang lebih baik dengan bantuan teknologi AI (artificial intelligence/kecerdasan buatan).

Baca Juga:Cari Perbedaan Sesuai Kebutuhan Kamu: Baiklah Inilah Realme C63 dan Realme C51 Tidak Sama!Kemampuan yang Terlalu Kuat: Di MLBB Season 32, Harith adalah salah satu hero yang paling sering kena ban!

1. New AI-Powered Flagship Killer

Menurut pernyataan resmi perusahaan, permintaan yang besar dari pengguna di seluruh dunia untuk seri flagship Realme GT 6 menyebabkan kembalinya Realme GT 6.

Berdasarkan kesuksesan dari seri realme GT sebelumnya, Sky Li menyatakan bahwa Realme siap untuk menghadirkan inovasi terbaru di pasar smartphone kelas flagship.

Sebagai merek yang memahami pengguna muda, Realme GT 6 segera dirilis dengan berbagai fitur yang melebihi ekspektasi pengguna muda.

Realme GT Series, yang disebut sebagai “Flagship Killer”, membawa performa terbaik dan teknologi AI.

Ponsel terbaru ini akan digambarkan sebagai “New Flagship Killer Powered by AI” karena perpaduan antara performa unggul dan teknologi AI yang canggih, yang akan memungkinkan anak-anak muda menggunakan smartphone untuk aktivitas sehari-hari.

2. AI membantu aspek fotografi

Perusahaan asal China ini mengklaim bahwa AI akan memainkan peran penting dalam perkembangan industri smartphone dan akan membentuk era baru dalam hal fungsi dan kegunaan teknologi bagi pengguna.

Dengan munculnya era konten yang dihasilkan oleh AI (AIGC), ada gelombang pertumbuhan baru di pasar yang mendorong smartphone berkemampuan AI ke tahap yang baru.

Baca Juga:Lebih Menguntungkan: Inilah perbandingan antara Huawei Watch FIT 3 dan Apple Watch SE, Mana yang lebih baik?Ada Satu Perbedaan Penting yang Perlu Diperhatikan: Lalu Apa Bedanya Redmi Pad Pro 5G dengan Redmi Pad Pro?

Dia menambahkan, “Kehadiran AI akan merubah lanskap industri smartphone; sebelumnya, kualitas hardware hanya menentukan kualitas smartphone, dan kini perpaduan antara hardware, software, dan kemampuan teknologi secara keseluruhan akan menentukan kualitas dan kegunaan smartphone.”

Dia juga mengatakan bahwa teknologi ini akan menjadi nomor satu di masa depan dan bahwa tiga tren utama dalam pengembangan AI di masa depan adalah gambar, suara, dan interaksi.

Jadi, Realme berkomitmen untuk berinvestasi dan membantu mempopulerkan AI, terutama untuk anak muda.

Mereka akan menjadi salah satu merek pertama di dunia yang mengintegrasikan teknologi AI terbaru ke dalam smartphone, dengan fokus utama pada fitur fotografi dan fitur yang dapat membantu anak muda menjalani kehidupan sehari-hari dengan lebih efisien dan efektif.

Realme juga berkomitmen pada pendekatan yang berpusat pada pengguna dengan memberdayakan konsumen muda dengan menyediakan teknologi AI yang dapat diakses oleh semua orang. Dengan demikian, Realme akan berkonsentrasi untuk memenuhi kebutuhan anak muda secara menyeluruh melalui AI di masa depan.

0 Komentar