Kemampuan yang Terlalu Kuat: Di MLBB Season 32, Harith adalah salah satu hero yang paling sering kena ban!

Foto
Foto/Hero sering Ban MLBB (Estes Mobile Legends: mobile-legends.fandom.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Selama season 32 Mobile Legends, kamu akan menghadapi tantangan baru karena perubahan meta yang terjadi. Dalam kompetisi yang semakin ketat, beberapa hero menjadi perhatian utama dan sering menjadi target ban untuk keseimbangan permainan. Kamu harus tahu hero apa yang menjadi ancaman menakutkan di musim ini.

Menurut website resmi Mobile Legends, deretan hero Mobile Legends di bawah ini menampilkan beberapa hero yang memiliki prioritas ban tertinggi. Pastikan untuk mengetahui deretan hero prioritas ban untuk mengikuti perkembangan meta karena keputusan kamu untuk memilih hero akan memengaruhi kemungkinan kamu menang. Daftar berikut menyajikan daftar hero Mobile Legends langganan ban dari season 32!

1. Skill Harith memiliki waktu cooldown singkat

Harith adalah pahlawan mage yang terkenal dengan waktu cooldown yang cepat. Dia dapat digunakan untuk berfungsi sebagai jungler, mid laner, atau gold laner, dengan kemampuan satunya yang menghasilkan area serangan yang meledak disertai damage magic yang mematikan.

Baca Juga:Lebih Menguntungkan: Inilah perbandingan antara Huawei Watch FIT 3 dan Apple Watch SE, Mana yang lebih baik?Ada Satu Perbedaan Penting yang Perlu Diperhatikan: Lalu Apa Bedanya Redmi Pad Pro 5G dengan Redmi Pad Pro?

Kamu dapat menggunakan kemampuan ini untuk menghilangkan keberadaan minion dalam waktu yang singkat. Skill dua Harith memiliki kemampuan blink yang meningkatkan basic attack berikutnya. Basic attack akan memberikan efek slow dan mengurangi waktu cooldown skill dua sebanyak 3 detik. Setelah Harith mengeluarkan skill ultimate, kamu dapat menggunakan skill dua secara terus menerus.

2. Tigreal memiliki kemampuan CC mengerikan

Salah satu hero tank yang paling terkenal, Tigreal memiliki kemampuan CC yang kuat. Daya tahannya yang tinggi memungkinkan Tigreal menahan serangan musuh untuk waktu yang lama, dan kemampuan tertingginya memungkinkan Tigreal untuk menarik lawan di sekitarnya, yang memberikan efek stun dan menciptakan peluang terbaik bagi hero lain untuk menyerang.

Untuk mempersulit lawan dalam memprediksi seranganmu, kamu dapat menggunakan kombinasi spell flicker dengan skill ultimate. Skill dua Tigreal juga dapat kamu gunakan untuk mendorong lawan menuju area yang kamu inginkan untuk menciptakan peluang serangan yang tepat bagi timmu. Karena kemampuan inisiasi terbaiknya dan kemampuan untuk menciptakan peluang kemenangan, hero ini sering digunakan sebagai roamer andalan.

3. Estes memiliki kemampuan penyembuhan yang luar biasa

Estes adalah hero pendukung dengan kemampuan penyembuhan terbaik. Dia mampu memulihkan HP rekan tim di sekitarnya dan menyelamatkan mereka dari situasi membahayakan, membuatnya penting sebagai penyelamat rekan tim saat tim berjuang.

Dengan kemampuan dua Estres, kamu dapat membuat area serangan yang memiliki efek slow tinggi. Skill tertinggi hero ini dapat memulihkan HP seluruh hero rekan tim yang dekat dengannya. Ini sekaligus menciptakan suasana yang ideal untuk pertempuran tim, yang dapat ia manfaatkan setelah beberapa waktu. Hero ini dapat digunakan bersama dengan jungler dan EXP laner yang memiliki daya tahan dan kemampuan lifesteal yang tinggi.

4. Yin punya kombinasi skill overpower

Yin adalah pahlawan pertempuran dan pembunuh yang terkenal memiliki kombinasi kemampuan mengerikan. Dengan kekuatan tertinggi Yin, hero target akan dipaksa untuk berkompetisi dengannya dalam ring pertarungan satu lawan satu. Kemampuan ini membuat Yin sangat ditakuti oleh mage dan marksman yang lemah.

Yin akan berubah menjadi Lieh dengan kombinasi kemampuan yang lebih kuat dan mematikan setelah menggunakan kemampuan terakhir. Setelah duel, Yin akan kembali ke Land of Dawn sebagai Lieh selama 8 detik. Itu memberi kamu kekuatan yang luar biasa dan kendali total dalam perang. Kemampuan ini membuatnya menjadi bahaya bagi lawan.

Baca Juga:Lebih Selektif Menyukai Unggahan: Inilah 4 Tips untuk Mengatur Ulang Feed Instagram Explore Agar Tidak BosanMendengarkan Lagu Dimana Saja dan Kapan Saja: 9 Aplikasi Musik Offline Terbaik untuk Android Banyak Fitur

5. Nana mengalami serangan kekuatan magis yang mengerikan

Nana adalah pahlawan mage yang terkenal memiliki kemampuan anti damage burst terbaik. Nana memiliki kemampuan pasif yang membuatnya menjadi salah satu hero yang cukup sulit untuk ditumbangkan. Kemampuan ini membuatnya kebal terhadap kerusakan dan tidak dapat ditargetkan setelah HP berada di bawah batas.

Skill dua Nana dapat mengubah lawan menjadi molina. Ini akan memiliki efek yang lambat dan akan membatasi penggunaan kemampuan selama beberapa saat. Kemampuan ini sangat ditakuti oleh lawan karena membuat mereka lemah dan mudah ditumbangkan. Selain itu, pahlawan ini memiliki kekuatan menyerang yang kuat dan kemampuan untuk melepaskan kerusakan magis yang luar biasa, terutama selama permainan akhir.

Hero-hero yang menjadi prioritas ban pada season 32 adalah contoh dari kelompok hero yang sangat kuat yang sulit ditangani. Karena kemampuan mengerikan yang dimilikinya, para pemain memilih untuk melarang penggunaan untuk menjaga keseimbangan. Ketika kamu diberi kesempatan untuk bermain, jangan ragu untuk menggunakan salah satu karakter MLBB di atas!

0 Komentar