Suaranya yang Sangat Nyaring: Inilah 7 Speaker Bluetooth Terbaik dengan Bass Tinggi dan Audio Jernih 2024

Foto
Foto/Speaker Bluetooth Full Bass (EarFun UBOOM L: myearfun.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Siapa yang mengatakan bahwa suara yang lembut dan halus adalah segalanya tentang mendengarkan musik? Penggemar musik sejati akan menikmati setiap beat dengan lebih dalam dengan speaker bluetooth full bass. Tidak hanya menghasilkan suara yang jernih, tetapi juga memberikan pengalaman mendengarkan musik yang berbeda.

Beberapa pembicara bahkan dilengkapi dengan teknologi canggih. Kamu juga tertarik untuk memilikinya? Lihat beberapa sarannya di bawah ini!

1. JBL Clip 3 (Harga: Rp. 495 Ribu)

Tahun ini, JBL Clip 3 adalah salah satu speaker bluetooth full bass terbaik yang harus kamu beli. Selain disukai karena kualitas suaranya yang bagus, bentuknya yang menyerupai penjepit membuatnya mudah digantung di tas.

Baca Juga:Kamu Dapat Menonton Tanpa Iklan: Inilah 2 Cara untuk Mendapatkan Langganan Viu Premium, Ini Tutorialnya!Jangan Langsung Membeli yang Baru: Inilah 7 Cara Mengatasi Masalah Wireless Charging iPhone

Selain bentuknya yang menarik, speaker ini hadir dalam delapan pilihan warna hitam, putih, biru, dan abu-abu. Selain itu, daya tahan baterainya luar biasa. Ini dapat memutar musik selama sepuluh jam tanpa henti.

2. Sony SRS-XB13 (Harga: Rp. 1 Juta)

Seringkali, Sony SRS-XB13 adalah salah satu speaker Bluetooth full bass terbaik. Pengeras suara nirkabel ini mudah dibawa ke mana saja dan mudah dibawa. Sangat ringan dan mudah dibawa ke mana-mana.

Sony juga tidak diragukan lagi memiliki kualitas suara yang unggul dari pesaingnya. Speaker besutan Sony dikenal dengan suara bass yang empuk dan enak didengar. Pasti membuat pengalaman mendengarkan musik kamu lebih menyenangkan!

3. Lenovo ThinkPlus K3 (Harga: Rp. 99 Ribu)

Speaker Bluetooth Lenovo ThinkPlus K3 memiliki bass yang kuat dan teknologi Bluetooth 5.0 yang stabil. Ukurannya kecil sehingga mudah dibawa. Sangat disarankan untuk dibawa untuk berpartisipasi dalam kegiatan di luar ruangan, seperti berkemah.

Dengan teknologi suara 360° omnidirectional, speaker ini memiliki suara yang seimbang dan tersebar merata dengan treble yang cerah, midrange yang penuh, dan bass yang dalam. Baterai berkapasitas 1200mAh memastikan waktu siaga yang lama.

4. EarFun UBOOM L (Harga: Rp. 919 Ribu)

EarFun UBOOM L memiliki teknologi True Wireless Stereo, yang membantu menghubungkan dua unit UBOOM L secara nirkabel untuk menghasilkan suara yang lebih luas dan kuat. Ini membuatnya menjadi pilihan speaker Bluetooth full bass tambahan.

5. KiiP Wireless Y6 Round (Harga: Rp. 94 Ribu)

Bentuk speaker KiiP Wireless Y6 Round mirip dengan JBL Clip 3. Bodinya berbentuk bulat pipih dengan warna abu-abu muda di seluruhnya. Sekali melihatnya, tampak menarik. Padahal, harganya tidak lebih dari Rp100 ribuan.

Baca Juga:Yang Mana Paling Sering Kamu Mainkan? Inilah 7 Game Dingdong Terbaik yang Mengingatkan Kamu pada Era 90-anPengalaman Baru yang Menyenangkan dengan Musik: TWS OpenFit Air Hadir di Indonesia dengan Desain Buka Telinga

Kualitas suara KiiP Wireless Y6 Round juga luar biasa. Meskipun ukurannya kecil, ia menghasilkan suara yang cukup kuat. Suara bass-nya sangat empuk, dan itu adalah yang terbaik di kelasnya.

6. Vivan VS1 (Harga: Rp. 140 Ribu)

Jika kamu mencari speaker bluetooth full bass yang tahan air, Vivan VS1 adalah pilihan yang bagus. Dia memiliki teknologi yang tahan air, jadi kamu dapat membawa nya saat beraktivitas di luar ruangan. Selain itu, beratnya hanya sekitar 270 gram.

Dengan baterai berkapasitas 1800 mAh Vivan VS1, kamu dapat memutar lagu favorit kamu selama 8 jam tanpa henti. Namun, butuh sekitar 3 jam untuk mengisi penuh baterainya.

7. Eggel Fit3 (Harga: Rp. 200 Ribu)

Dibandingkan dengan model sebelumnya, Eggel Fit3 memiliki daya tahan baterai yang paling lama. Ini berarti kamu dapat memutar musik favorit kamu selama lima belas jam tanpa henti. Selain itu, suara yang dihasilkan dapat didengar hingga 10 meter jauhnya.

Menariknya lagi, speaker ini memiliki sertifikasi IP67 yang tahan air, yang menandakan bahwa ia dapat beroperasi dalam lingkungan ekstrem selama tiga puluh menit di kedalaman air satu meter. Bahkan dikatakan bahwa Eggel Fit3 berfungsi meski terjatuh dari ketinggian 1 meter.

Itu adalah beberapa pilihan speaker bluetooth berkualitas tinggi. Jadi, yang mana yang ingin kamu beli?

0 Komentar