Bisa Diunduh Secara Online dengan Mudah: Inilah 6 Aplikasi dan Situs untuk Mengunduh Video dari TikTok

Foto
Foto/aplikasi dan situs download tiktok (blibli.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- TikTok adalah salah satu platform berbagi video paling populer saat ini, jadi tidak mengherankan kontennya tersebar luas dan mudah ditemukan di media sosial seperti Instagram, Facebook, dan Twitter.

TikTok memiliki fitur untuk menyimpan atau mengunduh video, tetapi ada beberapa aplikasi dan situs yang dapat kamu gunakan untuk mengunduh video.

Beberapa bahkan menawarkan opsi tanpa waterwark atau hanya audio, yang menarik.

Baca Juga:Hanya Pindai Barcode: Inilah Cara Menggunakan Aplikasi Cek Produk No Thanks yang ViralTidak Lebhih dari 5 Menit! Inilah Cara Menggunakan TikMate untuk Mendownload Video dari TikTok tanpa Watermark

Berminat? Ulasan lengkap untuk berbagai situs, aplikasi, dan situs download video TikTok tersedia di sini.

1. Apa itu TikTok?

Bagi yang belum tahu, TikTok adalah situs berbagi video singkat yang dikembangkan oleh Bytedance, perusahaan asal Tiongkok.

Platform yang pertama kali muncul pada tahun 2016 ini memungkinkan penggunanya untuk membuat video singkat berdurasi antara lima belas detik dan tiga menit dalam berbagai genre, seperti komedi, menari, dan banyak lagi.

TikTok saat ini memiliki lebih dari 600 juta pengguna aktif di seluruh dunia, dengan sekitar 22 juta di Indonesia.

2. Daftar aplikasi untuk mengunduh video dari TikTok

Jika kamu ingin mengunduh video dari TikTok, berikut beberapa rekomendasi untuk aplikasi dan situs terbaik untuk melakukannya. 

  • SaveTok adalah salah satu aplikasi download video terbaik yang memiliki antarmuka pengguna sederhana dan fitur lengkap. Fiturnya termasuk membuat dan berbagi playlist TikTok, mengunduh video TikTok tanpa watermark, menggunakan integrasi Shazam untuk menemukan lagu video TikTok, dan banyak lagi.
  • Video Downloader for TikTok: Dikembangkan oleh Alpa Bhanushali, Video Downloader for TikTok adalah aplikasi yang mudah digunakan untuk mengunduh video TikTok dengan sedikit fitur. Selain tersimpan di galeri, video yang terunduh juga dapat ditonton secara offline di bagian “My Downloads” aplikasi.
  • SnapX: Aplikasi ini memungkinkan pengguna mengunduh video dari media sosial, termasuk TikTok, dengan hanya menyalin video di TikTok, yang akan secara otomatis mendeteksi dan mengunduhnya.

3. Daftar situs yang memungkinkan kamu mengunduh video dari TikTok

Selain aplikasi, ada juga beberapa situs yang dapat kamu kunjungi untuk mengunduh video dari TikTok dengan mudah. Berikut adalah beberapa yang harus kamu kunjungi. 

  • Snaptik: Situs yang dibangun di balik aplikasi SnapX memiliki fitur unggulan untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark. Situs ini mudah digunakan dan tidak mengandung iklan; kamu hanya perlu menyalin link video TikTok yang diinginkan dan menempelkannya di kolom yang disediakan. 
  • TTDownloader: TTDownloader adalah situs web yang mudah digunakan untuk mendownload video dari TikTok. Kamu hanya perlu memasukkan link video TikTok yang sah dan menaruhnya di kolom yang tersedia. Selain menyediakan opsi unduh audio saja, situs web ini juga menawarkan opsi unduh tanpa watermark. 
  • SSSTikTok: Yang terakhir adalah SSSTikTok, yang juga memiliki aplikasi di Android. Situs webnya memungkinkan pengguna mengunduh video TikTok tanpa watermark dalam format MP4 atau MP3, dan cara kerjanya mirip dengan dua situs sebelumnya. 

Ini adalah ulasan tentang situs web dan aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk mengunduh video dari TikTok secara gratis.

0 Komentar