Bisa Dimasukkan ke Dalam Mobil: Rekomendasi 5 Harga Kulkas Mini Berharga Rp500 Ribuan yang Bisa Masuk Mobil

Foto
Foto/harga kulkas mini di mobil (Mobicool U15: ruparupa.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Sangat penting untuk memiliki kulkas, terutama saat cuaca panas. Namun, bagaimana jika kamu kehausan dan ingin minum minuman dingin saat berada di mobil? Apakah mungkin untuk membawa kulkas di mobil? Jawabannya adalah mungkin.

Kulkas berukuran mini yang nyaman untuk dibawa berpergian sekarang tersedia dalam banyak jenis mobil. Berikut adalah beberapa contoh harga kulkas mini seharga Rp500 ribu.

1. Hyundai Kulkas Mobil Mini (Harga: Rp. 499 Ribu)

Rekomendasi pertama untuk kulkas mini Rp500 ribuan adalah Hyundai Kulkas Mobil Mini, yang, seperti namanya, memiliki ukuran kecil, hanya 26,5 x 25 x 19 cm, dan cocok untuk dibawa berpergian dengan mobil.

Baca Juga:Kamu Dapat Menonton Tanpa Iklan: Inilah 2 Cara untuk Mendapatkan Langganan Viu Premium, Ini Tutorialnya!Jangan Langsung Membeli yang Baru: Inilah 7 Cara Mengatasi Masalah Wireless Charging iPhone

Kulkas mini ini memiliki kapasitas 6 liter yang cukup besar untuk menyimpan makanan dan minuman. Yang lebih menarik lagi, kulkas ini dapat digunakan sebagai pendingin dan pemanas.

2. Kulkas Mini Hot Cool Portable (Harga: Rp. 494 Ribu)

Kulkas Mini Hot Cool Portable adalah pilihan yang lebih murah dan cocok untuk orang yang membutuhkan kulkas saat di jalan. Bobotnya ringan, jadi mudah dibawa ke mana saja.

Kapasitas 4 liter kulkas mini Hot Cool Portable ini tidak boros listrik, dengan daya hanya 30-40 Watt.

3. Kulkas Mini Amoi (Harga: Rp. 350 Ribu)

Jika kamu sedang mencari kulkas mini seharga Rp500 ribu, kulkas mini Amoi juga bisa menjadi pilihan yang bagus. Meskipun harganya murah, kulkas ini memiliki kapasitas yang lebih besar daripada pesaingnya. Maksimal kapasitas penyimpanan makanan dan minuman adalah delapan liter.

Tidak terlalu besar, jadi bisa dibawa ke mana pun dan disimpan di mobil untuk camilan atau minuman dingin. Kulkas mini ini hanya membutuhkan 56 Watt daya untuk bekerja dengan baik.

4. Mobicool T07 (Harga: Rp. 550 Ribu)

Mobicool T07 berbeda dari kulkas mini sebelumnya, dilengkapi dengan belt yang membuatnya lebih mudah dibawa saat berjalan atau bersepeda.

Kulkas mini ini memiliki kapasitas yang cukup besar, dengan kapasitas 7 liter untuk makanan dan minuman. Untuk beroperasi dengan baik, ia membutuhkan hanya sekitar 30 Watt daya.

Baca Juga:Yang Mana Paling Sering Kamu Mainkan? Inilah 7 Game Dingdong Terbaik yang Mengingatkan Kamu pada Era 90-anPengalaman Baru yang Menyenangkan dengan Musik: TWS OpenFit Air Hadir di Indonesia dengan Desain Buka Telinga

5. Mobicool U15 (Harga: Rp. 760 Ribu)

Kulkas mini Mobicool U15 memiliki kapasitas penyimpanan yang lebih besar daripada model sebelumnya, dengan kapasitas 14 liter dan daya listrik hanya sekitar 47 Watt.

Dengan bentuknya yang ringkas, Mobicool U15, kulkas mini yang dilengkapi dengan soket pemantik mobil, sangat cocok untuk ditempatkan di sudut sempit, seperti di bawah jok kursi penumpang.

Itulah beberapa harga kulkas mini Rp500 ribu yang menarik. Kamu dapat menyimpan makanan dan minuman dingin di mobil lebih lama dengan kulkas mini di atas.

0 Komentar