Yang Mana Paling Sering Kamu Mainkan? Inilah 7 Game Dingdong Terbaik yang Mengingatkan Kamu pada Era 90-an

Foto
Foto/game dingdong terbaik (Puzzle Bobble: nintendo.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Mesin dingdong dulu menjadi rujukan bagi anak-anak tahun 90-an ketika mereka ingin bermain game. Mesin legendaris ini dulu sangat disukai anak-anak karena bentuknya yang unik dan berbagai permainan yang dapat dimainkannya.

Mengundang kamu untuk bernostalgia, redaksi Radar Cirebon TV akan membagikan tujuh game dingdong terbaik berikut ini. Ini pasti akan membuat kamu merasa seperti berada di tahun 90-an!

1. Street Fighter 2

Saat mesin dingdong booming, permainan ini sangat populer. Beberapa karakter paling terkenal di Street Fighter 2 adalah Ryu, yang terkenal dengan serangan Hadoken-nya, dan Chun Li, seorang petarung wanita yang terkenal dengan jurus tendangan putarnya.

Baca Juga:Chipset yang Dibuat Oleh Samsung Sendiri: Semua Spesifikasi Samsung Galaxy M35 5G, Termasuk Baterai 6000 mAh!Lihatlah Spesifikasi Vivo Y28 vs Vivo Y27 dan Ketahui 8 Perbedaan Sebelum Membeli yang Baru

2. King of Fighter

King of Fighter adalah game dingdong yang paling populer dan akan membuat kamu ingat Street Fighter. Game ini hampir sama dengan Street Fighter, tetapi karakternya berbeda. Penggemar game ini mengatakan King of Fighter berbeda dari Street Fighter dalam hal cara bermain, meskipun jalan cerita dan strategi pertarungan hampir sama.

3. Mortal Combat

Mortal Kombat, game dingdong bergenre pertempuran yang sangat disukai yang muncul di mesin dingdong pada tahun 1992-an, awalnya menarik perhatian karena adegan fatality yang mengerikan dan karakter Raiden.

4. Sega Rally Championship

Tidak hanya permainan bergenre pertempuran yang sangat populer pada masa mesin dingdong. Selain itu, karena menawarkan permainan model balapan rally yang sangat seru, Sega Rally Championship sangat populer di masa lalu. 

Saat kamu memainkan permainan ini di mesin dingdong, kamu merasa deg-degan. karena takut kalah dan kehilangan banyak koin.

5. Raiden

Siapa yang dulu suka bermain game ini di mesin dingdong? Pada awalnya, permainan yang berlatar belakang pertempuran pesawat sangat disukai, terutama di kalangan anak-anak yang bosan dengan permainan modal bertarung seperti Street Fighter.

Game ini juga sangat menakutkan karena kamu harus waspada agar tidak tertembak dan menembak banyak pesawat musuh untuk mendapatkan poin lebih banyak. Jadi kangen deh!

6. Time Crisis

Selama era mesin dingdong, permainan tembak-tembakan ini juga sangat populer. Bayangkan saja, kamu dapat memainkan permainan dengan kualitas gameplay terbaik pada saat itu.

Baca Juga:Tidak Membuat Ruang Terlalu Penuh: Inilah 10 Pilihan Kipas Angin Dinding Terbaik dan HarganyaMari Cari Tahu Apa Yang Dimaksud dengan Internet Satelit? Di Indonesia, artinya dan manfaatnya

Selain gameplaynya, Time Crisis ini memiliki mekanisme pedal yang memungkinkan pemain untuk berlindung dari serangan musuh. Itu luar biasa!

7. Puzzle Bobble

Tidak hanya permainan bergenre tembak-tembakan dan pertarungan yang menarik perhatian saat mesin dingdong menjadi sangat populer di masa lalu. Puzzle Bobble, sebuah permainan, bisa menjadi waktu yang bagus untuk dihabiskan.

Fakta menarik lainnya adalah bahwa permainan dingdong ini sangat disukai oleh wanita, meskipun sebelumnya mesin dingdong hanya dimainkan oleh pria.

Itulah tujuh permainan dingdong paling populer yang pasti akan membuat kamu kangen, terutama untuk orang-orang dari tahun 90-an. Game apa yang paling sering kamu mainkan?

0 Komentar