Pengalaman Baru yang Menyenangkan dengan Musik: TWS OpenFit Air Hadir di Indonesia dengan Desain Buka Telinga

Foto
Foto/ TWS OpenFit Air (shokz.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Erajaya Active Lifestyle mengumumkan kehadiran produk audio baru “SHOKZ OpenFit Air” di jaringan ritel Erajaya Group. Ini adalah earbuds nirkabel asli dengan desain open-ear yang memungkinkan kamu menikmati musik sambil beraktivitas dengan cara baru.

Dalam pernyataannya, CEO Erajaya Active Lifestyle Djohan Sutanto menyatakan, “Kami mendengarkan masukan dari pelanggan setia dan menjawab kebutuhan mereka yang aktif berolahraga tapi tetap bisa awas dengan situasi di sekelilingnya melalui kehadiran generasi terbaru TWS open-ear dari SHOKZ ini.”

John percaya bahwa produk ini akan menjadi pilihan yang bagus untuk orang yang ingin melakukan aktivitas sambil mendengarkan musik, podcast, dan buku audio lainnya.

Baca Juga:Chipset yang Dibuat Oleh Samsung Sendiri: Semua Spesifikasi Samsung Galaxy M35 5G, Termasuk Baterai 6000 mAh!Lihatlah Spesifikasi Vivo Y28 vs Vivo Y27 dan Ketahui 8 Perbedaan Sebelum Membeli yang Baru

Usung spesifikasi open-air

Gadget ini memiliki desain yang sederhana dan membiarkan telinga bagian dalam terbuka untuk tetap waspada terhadap lingkungannya. Bobotnya 8,7 gram dan dilapisi silikon yang ringan sehingga nyaman dipakai sepanjang hari.

Teknologi DirectPitch dan OpenBass di OpenFit Air memastikan pengalaman suara yang luar biasa bagi pengguna. Dengan wadahnya, perangkat ini dapat digunakan selama 28 jam.

Selain itu, perangkat memiliki sertifikasi IP54, yang memastikan bahwa OpenFit Air tetap dapat digunakan meskipun terkena cipratan air atau keringat.

Perangkat audio ini tersedia dalam tiga warna: pink, putih, dan hitam. Permukaannya terbuat dari perak metalik dan dilengkapi dengan silikon, dan Beamforming Adaptif memungkinkan empat mikrofon untuk melacak suara pengguna dengan tepat.

Harganya adalah Rp1.999.000. Laman e-commerce eraspace.com dan toko resmi SHOKZ di Tokopedia dapat menerima pesanan untuk OpenFit Air mulai 30 Mei hingga 7 Juni 2024.

0 Komentar