Ternyata Game SpongeBob Tidak Begitu Sederhana atau Mudah: Inilah 7 Game SpongeBob SquarePants Paling Sulit

Foto
Foto/game spongebob squarepants sulit (SpongeBob SquarePants: The Cosmic Shake_playstation.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Franchise SpongeBob SquarePants tidak hanya memiliki serial animasi dengan ratusan episode dan beberapa film layar lebar, tetapi juga banyak game yang bagus dan layak dimainkan. Seperti serial animasinya, game SpongeBob SquarePants juga dirancang untuk dimainkan oleh semua jenis pemain.

Meskipun tujuh game SpongeBob SquarePants ini tampak sederhana dan mudah dimainkan, sebenarnya mereka memiliki tingkat kesulitan yang luar biasa. Lihat daftarnya di bawah ini.

1. SpongeBob SquarePants: Creature from the Krusty Krab

SpongeBob SquarePants: Creature from the Krusty Krab merupakan game aksi petualangan yang memungkinkan pemain untuk mengendalikan tiga karakter ikonik yaitu SpongeBob, Patrik dan Plankton. Game ini memiliki banyak level yang beragam dengan setiap level memiliki karakteristiknya sendiri-sendiri. Game ini sangat menyenangkan namun di sisi lain bisa sangat sulit karena tidak ada yang akan memberi tahu pemain mekanisme baru apa yang muncul selanjutnya.

Baca Juga:Praktis, Hemat Penyimpanan: Inilah 6 Cara Chat WA Dengan Aplikasi Tanpa Menyimpan Nomor KontakTelah Ada Sejak Tahun 1930-an: Inilah Sejarah Perkembangan Komputer, Awalnya Hanya Relai

2. SpongeBob SquarePants: The Cosmic Shake

SpongeBob SquarePants: The Cosmic Shake dipuji karena ceritanya yang menghibur dan gameplaynya yang menarik. Itu juga memiliki tingkat kesulitan yang cukup menantang. Game ini jauh dari kata sangat mudah karena elemen platforming yang rumit dan pertarungan melawan bos, terutama di level akhir. Selain itu, pemain dapat dibunuh oleh beberapa jenis musuh jika mereka tidak hati-hati, seperti cacing ungu raksasa di bagian Prehistoric Kelp Forest.

3. SpongeBob SquarePants: Legend of the Lost Spatula

Game SpongeBob SquarePants: Legend of the Lost Spatula adalah game SpongeBob yang paling terkenal karena hanya tersedia untuk Game Boy Color. Meskipun game alias singkat ini dapat diselesaikan dalam beberapa jam, developer Vicarious telah menggunakan sejumlah teknik dan mekanisme canggih untuk meningkatkan tingkat kesulitan game. Meskipun ada beberapa bagian platforming yang tidak terlalu besar atau rumit, sudut pandang kamera yang terbatas membuat pemain kesulitan melihat sekitar.

4. SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom

SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom dianggap sebagai game SpongeBob terbaik dan paling menantang sepanjang masa. Bikini Bottom memiliki beberapa area awal yang agak mudah untuk dilewati, tetapi ketika pemain mulai mencapai area seperti Rock Bottom, game ini akan menawarkan banyak tantangan yang cukup menantang. Selain itu, variasi musuh yang berbeda dan peningkatan kesulitan sepanjang permainan menambah kesulitan game.

5. The SpongeBob SquarePants Movie

Film The SpongeBob SquarePants memiliki cerita yang hampir sama dengan filmnya, tetapi dibagi menjadi 18 level yang berbeda, dengan masing-masing level memiliki cerita unik. Tidak hanya unik, beberapa level memiliki tingkat kesulitan yang luar biasa. Sebagai contoh, ada tingkat di mana SpongeBob harus berjalan melalui platform sementara kondisi tubuhnya berubah menjadi bola, dan ada area di mana pemain harus mengalahkan sejumlah musuh yang dilempar ke dalam.

6. SpongeBob SquarePants: SuperSponge

SpongeBob SquarePants: SuperSponge dianggap sebagai game SpongeBob yang paling sulit karena tidak memberi pemain kesempatan untuk melakukan kesalahan. SpongeBob harus mengumpulkan spatula di setiap level. Jika musuh menyentuhnya sekali saja, SpongeBob akan kehilangan semua spatula yang dia kumpulkan. Game ini juga senang memiliki sudut pandang kamera yang terbatas dan menyematkan sebanyak mungkin musuh ke dalam area kecil.

7. SpongeBob’s Boating Bash

Setiap balapan di SpongeBob’s Boating Bash memiliki misi menantang yang harus diselesaikan daripada hanya balapan untuk menjadi yang pertama sampai ke garis finish. Misi sampingan itu tidak mudah. Misalnya, ada misi di mana pemain harus menabrak pembalap lain untuk mendapatkan item tertentu, dan jika mereka gagal mencapainya tepat waktu, mereka harus mengulangi semuanya dari awal.

Ini adalah ulasan dan rekomendasi tujuh game paling sulit tentang SpongeBob SquarePants. Tertarik untuk menguji keterampilan kamu dengan game-game ini?

Baca Juga:Sangat Penting, Guys! Inilah 8 Cara Menghidupkan Komputer dengan Benar untuk Menjaga Device Tetap AwetBisakah Layanan Itu Gratis: Inilah Cara Memeriksa Garansi Laptop Asus dan Panduan Klaim

Ini adalah ulasan dan rekomendasi tujuh game paling sulit tentang SpongeBob SquarePants. Tertarik untuk menguji keterampilan kamu dengan game-game ini?

0 Komentar