Spesifikasi HP Infinix Zero X Pro Dengan Desain Mewah

tokopedia
tokopedia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Infinix Zero X Pro merupakan HP dengan layar 6.67″ dan tingkat densitas piksel sebesar 395ppi. Ia dilengkapi dengan kamera belakang 108MP dan kamera depan 16MP. HP ini juga hadir dengan kapasitas baterai 4500mAh. Infinix Zero X Pro dirilis pada: 2021

Bagaimana review desain Infinix Zero X Pro?

Infinix mengusung konsep galaksi untuk desain Zero X Pro. Nebula Black dengan desain bak milky way yang menghiasi langit malam, Starry Silver yang futuristik, dan Tuscany Brown dengan finishing yang tampak seperti leather.

Desainnya terlihat semakin cantik karena masing-masing varian warnanya dilengkapi dengan warna rangka sisi berbeda yang menampilkan keseriusan Infinix dalam perencanaan konsepnya. Berat 193 gram dengan ketebalan 7.8mm, membuat Zero X Pro ini nyaman digenggam maupun diselipkan dalam saku.

Baca Juga:Respon Hery Gunardi Direktur BSI Soal Isu Muhammadiyah Yang Menarik DanaSpesifikasi dan Harga Asus Zenfone 11 Ultra

Untuk build quality-nya, smartphone ini dirancang dengan pilihan dual glass dan material kaca fiber ramah lingkungan pada bagian bodi cover belakangnya. Desain secara keseluruhan menampilkan kesan HP mahal dengan bodi yang kokoh.

Bagaimana kualitas layar Infinix Zero X Pro?

Infinix Zero X Pro tampil dengan layar AMOLED seluas 6,67 inci yang sudah memiliki sertifikasi kenyamanan mata dari TÜV Rheinland. Konsep Moonlight Display ditujukan agar mata kamu lebih nyaman saat memandang layar, terutama untuk penggunaan pada malam hari.

Zero X Pro memiliki FHD+ Display dengan resolusi 1080 x 2400 piksel dan tingkat kecerahan maksimal 700 nits dengan 103% DCI-P3 Color Gamut. Soal urusan refresh rate, kamu tak perlu khawatir karena HP ini memiliki super fluid refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate di 240Hz. Meski bukan yang terbaik, namun sudah sangat mulus dan responsif untuk penggunaan sehari-hari.

Sayangnya, layar HP ini tidak memiliki perlindungan Corning Gorilla Glass ataupun anti gores lainnya. Jadi, gunakanlah anto gores jika nanti kamu memutuskan untuk membelinya, ya.

Apakah Infinix Zero X Pro memiliki sensor sidik jari?Ya. Infinix menempatkan sensor in-display fingerprint pada layar Zero X Pro. Cukup menekankan jarimu pada bagian sensor dan kunci layar akan langsung terbuka.

Chipset apa yang digunakan Infinix Zero X Pro?Infinix Zero X Pro menggunakan chipset Mediatek Helio g95 dengan fabrikasi 12 nano meter. Lengkap dengan Boost Intelligent Display Chip atau chip layar pintar untuk mendukung tampilan visual grafis dari Mali-G76 MC4. Selain itu, ada juga UFS2.2 Write Booster yang dapat meningkatkan kecepatan download hingga 20%. Kamu jadi bisa unduh aplikasi, gambar, hingga video dengan lebih cepat.

Performanya semakin mantap dengan sistem operasi Android™ 11 dan XOS 7.6 yang memiliki beragam fitur untuk kenyamanan penggunaan. Di antaranya ada fitur Phone Cloner yang dapat mentransfer data handphone dengan sangat cepat dan fitur AI Voice Assistant yang dapat bantu kamu mengontrol smartphone bahkan saat tidak terkoneksi dengan jaringan.

Baca Juga:Rekor! Pepe Pemain Tertua Yang Tampil di Piala Eropa 2024Menurut Psikolog Ciri Kepribadian Orang Suka Memakai Pakaian Warna Hitam

Selain itu, Zero X Pro juga memiliki teknologi Heat Pipe Thermal Module 2.0 yang dapat menjaga suhu smartphone dengan Android 11 ini tetap berada dalam keadaan normal. HP ini jadi tak mudah panas, menjaga kinerjanya tetap lancar meskipun membuka aplikasi atau games yang cukup berat.

Berapa RAM Infinix Zero X Pro?

Zero X Pro diperkuat dengan kapasitas RAM 8GB. Kapasitas RAM ini termasuk besar untuk kelas harganya, HP ini jadi tidak gampang lemot meskipun kamu gunakan untuk multitasking atau bermain game yang cukup berat.

Berapa kapasitas memori internal Infinix Zero X Pro?

Zero X Pro tersedia dalam 2 pilihan memori penyimpanan internal, yaitu ROM 128GB dan ROM 256GB. Jika dirasa kurang, kamu juga bisa menggunakan memori eksternal dengan slot microSD yang tersedia, ya.

Berapa kapasitas baterai Infinix Zero X Pro?

Kapasitas baterai Zero X Pro adalah sebesar 4.500 mAh. Meskipun cukup besar, namun telah banyak smartphone lain di kelasnya yang menyediakan kapasitas baterai lebih besar, mulai dari 5.000 mAh ke atas.

Meski tak cukup besar, namun daya tahan kapasitas baterai HP ini cukup lama. Sesuai klaimnya, kamu bisa menggunakannya untuk bermain game hingga 10 jam, memutar video hingga 19 jam, panggilan telepon hingga 35 jam, memutar musik hingga 137 jam, dan mode siaga hingga 27 hari.

 

0 Komentar