Polsek Gempol Salurkan Daging Kurban – Video

Polsek Gempol Salurkan Daging Kurban
0 Komentar

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H, Polsek Gempol, Polresta Cirebon, menggelar kegiatan penyembelihan hewan kurban dan penyaluran daging kurban di halaman belakang Markas Komando Polsek Gempol, Selasa pagi.

Acara dihadiri oleh Waka Polsek Iptu Roswati Dewi, Kanit Reskrim Iptu Usman, Kanit Intelkam Iptu Eko Karyono, dan panitia pelaksana.

Pada kegiatan tersebut, Polsek Gempol menyembelih 2 ekor kambing. Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni, melalui Kapolsek Gempol Kompol Rynaldi Nurwan, menyampaikan bahwa daging kurban yang telah disembelih kemudian disalurkan kepada masyarakat yang telah terdata dan dinyatakan berhak menerima.

Baca Juga:Pemanfaatan Potensi Pertanian Lokal Di Desa Belawa – VideoAsdullah Resmi Jadi Ketua IKA UPI Komisariat Kab. Cirebon – Video

Kapolsek Gempol, Kompol Rynaldi, mengatakan sebanyak 40 masyarakat telah menerima kupon untuk mendapatkan daging kurban. Setiap penerima mendapatkan jatah sebesar 2 kilogram daging. Dalam kegiatan ini, tidak hanya mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat, tetapi juga mencerminkan nilai-nilai kebersamaan dan gotong royong.

Polsek Gempol berharap dapat terus meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat serta memberikan manfaat nyata bagi mereka yang membutuhkan.

0 Komentar