Manfaatkan Libur Idul Adha – Video

Manfaatkan Libur Idul Adha
0 Komentar

Untuk mengisi libur Idul Adha 1445 Hijriah, masyarakat memanfaatkan waktunya dengan berkunjung ke objek wisata. Dengan mengajak keluarga serta anak-anak, mereka menikmati wahana air di Cirebon Waterland.

Libur Idul Adha tahun 1445 Hijriah tidak seperti libur Idul Fitri, di mana banyak masyarakat yang mencari tempat wisata. Namun, sebagian masyarakat ada yang mengisi waktu libur Idul Adha dengan mengajak keluarga, kerabat, dan anak-anak.

Salah satunya dengan menikmati wahana wisata air di Cirebon Waterland. Beberapa kolam menjadi tempat yang dimanfaatkan oleh anak-anak untuk berenang dan bermain air.

Baca Juga:Pemanfaatan Potensi Pertanian Lokal Di Desa Belawa – VideoAsdullah Resmi Jadi Ketua IKA UPI Komisariat Kab. Cirebon – Video

Salah satu pengunjung dari wilayah Penggung mengaku sengaja datang ke wisata ini dengan mengajak kerabat dari Majalengka dan Sukabumi. Namun, wisata yang ada di pusat Kota Cirebon ini perlu lebih dibenahi untuk memberi kenyamanan kepada pengunjung.

Para pengunjung juga berharap wisata yang menyuguhkan wahana air serta wisata laut ini, tiket masuknya bisa disesuaikan agar bisa dijangkau oleh semua kalangan.

0 Komentar