EVOS Glory masuk grup keras di MSC 2024, Tanggapan Coach StrateG Mengenai Hasil Drawing MSC 2024:Kita gas aja!

Coach Strate (G)
Foto: Kincir
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Coach Evos Glory Strate(G) menanggapi Drawing Group MSC 2024.

Mampukah EVOS Glory menghadapi MSC 2024?

Group Drawing MSC 2024 telah di laksanakan pada Selasa (18/6) di mana total 16 tim telah terbagi dalam masing-masing grup yang berbeda.

Hal yang selalu dinantikan dalam Group Drawing tentu, siapa tim yang akan menghadapi grup keras atau bahkan grup yang “mudah”.

Baca Juga:Roster Timnas MLBB Filipina untuk IESF 2024 di Riyadh, Kombo RRQ Kaito x AP BrenTidak Tergiur Oleh Uang PSG, Lamine Yamal Memilih untuk Menjadi Legenda di Barcelona

Mewakili Indonesia, EVOS Glory adalah salah satu tim unggulan. Mereka diberikan tempat di Pool 1 pada Group Drawing MSC 2024.

Artinya, EVOS Glory memiliki peluang untuk tidak menempati grup yang sama dengan wakil Indonesia lainnya yakni Fnatic ONIC.

Meski tidak berbagi grup dengan Fnatic ONIC, EVOS Glory tergabung ke dalam grup A bersama berbagai tim seperti RRQ Akira, FireFlux Esports dan NiP Flash.

Sekilas di lihat, Grup A memiliki porsi kekuatan yang berimbang. Begitu juga dengan grup lainnya punya porsi kekuatan masing-masing.

Hal tersebut di tanggapi oleh pelatih EVOS Glory, Afrindo “StrateG” Valentino melalui streaming-nya di mana ia melihat grup A sebagai grup yang sulit alias neraka.

“Ini semua (grup) rata sih, malah grup (tim) saya yang neraka ya,” ucap StrateG yang di lansir dari RevivaL.

Meski demikian, sebagai coach StrateG tetap optimis dengan apa pun hasil Group Drawing dari tim EVOS Glory di MSC 2024.

Baca Juga:Prediksi Skor Laga Lanjutan Euro 2024 Jerman vs Hongaria, Akankah Pasukan Die Mannschaft Kembali Pesta Goal?Pepe Menjadi Pemain Tertua yang Masih Tampil dan Dipercaya Memperkuat Timnas Portugal di Kejuaraan Euro 2024

Baginya, semua grup sama saja dan EVOS Glory siap hadapi semua lawan di MSC 2024.

“Ya sudahlah ya, sama aja semua grup, (kita) lawan aja. Tidak ada kata takut, kita gas aja,” pungkas StrateG.

0 Komentar