Barisan Relawan Bamunas Siap Dukung Bamunas Budiman – Video

Barisan Relawan Bamunas Siap Dukung Bamunas Budiman
0 Komentar

Barisan Relawan Bamunas Siap Mendukung Bamunas S. Budiman untuk Maju sebagai Calon Walikota Cirebon 2024 – 2029. Ada sekitar sembilan relawan yang resmi mendeklarasikan untuk pemenangan Bamunas dalam Pilkada 2024.

Berkumpul di kawasan Kantor Sekretariat Repdem Kota Cirebon, sembilan relawan yakni Repdem, Garda Juang, Isun Banteng, Pemuda Demokrat, Forsil, Barisan Jafar, Relawan Bantuan Komunikasi, Banteng Trotoar, dan Paguyuban Pemuda Kriyan Barat, bersatu untuk mendeklarasikan siap mendukung dan memenangkan tokoh Bamunas Setiawan Budiman atau yang biasa disapa Oki.

Bersatunya barisan relawan Bamunas ini merupakan upaya agar dalam kontestasi pemilihan kepala daerah di Kota Cirebon, Bamunas bisa menjadi Walikota Cirebon periode 2024 – 2029. Pasalnya, tokoh Bamunas dianggap sebagai tokoh yang layak untuk memimpin Kota Cirebon.

Baca Juga:Pemanfaatan Potensi Pertanian Lokal Di Desa Belawa – VideoAsdullah Resmi Jadi Ketua IKA UPI Komisariat Kab. Cirebon – Video

Ketua Repdem Kota Cirebon, Jafarudin, mengaku bahwa sosok Bamunas merupakan kader PDI Perjuangan yang siap bertarung dalam kontestasi Pilkada Kota Cirebon tahun 2024.

Para ketua relawan yang tergabung dalam barisan relawan Bamunas juga melakukan penandatanganan sebagai bentuk keseriusan mendukung Bamunas. Hasil dari deklarasi pernyataan sikap ini akan dikirimkan sebagai rekomendasi dukungan Bamunas kepada Ketua Tim Pemenangan Pilkada Nasional di pusat.

0 Komentar