Seblak Mang Adam – Video

Seblak Mang Adam
0 Komentar

Seblak Mang Adam yang ada di SMP Al-Azhar sejak 2013 di Kota Cirebon mungkin tak asing buat para pecinta seblak. Kini, Seblak Mang Adam hadir kembali di Jl. Pemuda Kota Cirebon. Tentunya masih enak dan patut dicoba. Buat Anda yang sudah bosan makan daging kurban, seblak ini bisa jadi pilihan. Berikut liputan selengkapnya.

Buat pemirsa yang sudah bosan dengan daging kurban dan sedang mencari makanan enak, pedas, dan segar, Seblak Mang Adam bisa jadi pilihan. Seblak adalah makanan khas Bandung yang terkenal di berbagai daerah. Namun, konon Mang Adam adalah salah satu pelopor pedagang seblak di SMP Al-Azhar Kota Cirebon sejak 2013.

Konsep seblak di kedai Mang Adam adalah paketan dan prasmanan. Pemirsa tidak perlu khawatir dengan harga seblak yang mahal, karena di kedai ini seblak paketan mulai dari 10.000 saja. Seblak paket original berisi kerupuk, sayuran, makaroni, dan telur, serta aneka toping seblak prasmanan mulai dari lidah, batagor kering, aneka baso, aneka seafood, sosis, jamur enoki, dan masih banyak lagi, mulai dari 500 hingga 2000 saja.

Baca Juga:Pemanfaatan Potensi Pertanian Lokal Di Desa Belawa – VideoAsdullah Resmi Jadi Ketua IKA UPI Komisariat Kab. Cirebon – Video

Untuk rasa, tidak perlu diragukan lagi. Bumbu seblak yang medok, kaya akan rempah dan sangat kuat rasa kencurnya, lalu dipadukan dengan aneka toping yang fresh karena disimpan di freezer, dijamin kualitas dan kesegarannya. Apalagi seafood udangnya yang besar dan hanya 2000 saja.

Makan Seblak Mang Adam memang paling cocok dimakan di tempat karena tempatnya yang nyaman dan bersih. Lalu, untuk minuman, Anda juga bisa memesan es coklat kental yang terasa pas manis dan pahitnya.

Seblak Mang Adam bisa dikunjungi di Jalan Pemuda. Buka setiap hari dari jam 11 hingga jam 10 malam. Buruan dicoba, mari bernostalgia di Seblak Mang Adam!

0 Komentar