Pilbup Cirebon 2024 Bisa Head To Head – Video

Pilbup Cirebon 2024 Bisa Head To Head
0 Komentar

Pilbup Cirebon 2024 semakin memanas setelah PKB Kabupaten Cirebon resmi bergabung dengan Koalisi KIM bersama Golkar, Gerindra, dan Demokrat. Bahkan diprediksi masih ada satu partai yang ingin bergabung dan dipastikan akan memperkuat koalisi, sehingga Pilbup Cirebon bisa head to head.

Pemilihan Bupati Cirebon semakin dekat. Setelah Golkar, Gerindra, dan Demokrat bersatu dalam Koalisi Indonesia Maju, kini bertambah satu partai yakni PKB.

Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat, Herman Khaeron, mengatakan dengan bergabungnya PKB ke Koalisi KIM maka kemenangan Pilbup Cirebon 2024 akan semakin mudah. Bergabungnya PKB ke Koalisi KIM ini semakin memperkuat perolehan suara nantinya, dan harus tetap dijaga sampai pemungutan suara Pilbup Cirebon 2024.

Baca Juga:Pemanfaatan Potensi Pertanian Lokal Di Desa Belawa – VideoAsdullah Resmi Jadi Ketua IKA UPI Komisariat Kab. Cirebon – Video

Herman juga membocorkan akan ada satu bahkan dua parpol lagi yang kemungkinan akan ikut bergabung dengan Koalisi KIM, mengikuti jejak PKB. Namun dirinya enggan menyebutkan parpol apa yang akan bergabung tersebut, tinggal tunggu kejutannya. Bahkan menariknya, dalam Pilkada nanti ada kemungkinan head to head.

Sementara itu, masing-masing parpol koalisi masih menggodok siapa saja calon dari mereka yang diberikan rekomendasi. Setelah itu akan dilakukan pertemuan untuk menentukan siapa calon yang akan diusung, dan menyamakan tujuan untuk membangun Kabupaten Cirebon yang lebih baik lagi.

0 Komentar