Hasil drawing MSC 2024 Group Stage: EVOS kontra RRQ Akira, Fnatic ONIC Berada di grup keras!

Hasil Drawing MSC 2024
Foto: Oneesports
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kompetisi MSC 2024 memang masih menghitung hari menuju pelaksanaan. Namun, Moonton Games telah melakukan proses drawing untuk menentukan pembagian grup pada Group Stage MSC 2024 di bulan Juli mendatang.

Group Stage MSC 2024 mempertemukan 16 tim MLBB terbaik yang telah terpilih dari berbagai region dengan satu tim berasal dari babak Wild Card.

Hasil drawing MSC 2024 Group Stage ditentukan berdasarkan rules dengan dua pool utama. Pool 1 berisikan Liquid ECHO, Fnatic ONIC, Falcons AP BREN dan EVOS Glory.

Baca Juga:Prediksi Skor dan Susunan Pemain Pada Laga Lanjutan Euro 2024 Antara Portugal vs Republik Ceko di Fase Grup FRekor Lima Pertemuan Terakhir Portugal vs Republik Ceko, Selecao Lebih Mendominasi atas Tim Narodni

Sementara itu untuk pool 2 berisikan tim-tim lainnya seperti Selangor Red Giants, See You Soon, Falcon Esports, Team Spirit, Fire Flux, Cloud9, RRQ Akira, Xianyou Gaming, NiP FLASH, Team Falcons, Twisted Minds dan tim pemenang Wild Card.

Pada Selasa (18/6), Moonton Games telah merilis hasil drawing MSC 2024 Group Stage dengan detail sebagai berikut:

DAFTAR TIM

GRUP A

1. EVOS GLORY2. FIREFLUX ESPORTS3. NIP FLASH4. RRQ AKIRA

GRUP B

1. FNATIC ONIC2. SEE YOU SOON3. SELANGOR RED GIANTS4. TEAM FALCONS

GRUP C

1. LIQUID ECHO2. WILD CARD WINNING TEAM3. TWISTED MINDS4. TEAM SPIRIT

GRUP D

1. FALCONS AP BREN2. XIANYOU GAMING3. CLOUD94. FALCON ESPORTS

Pada grup A bisa di lihat ada beberapa tim unggulan seperti EVOS Glory sebagai runner-up MPL ID S13, lalu ada FireFlux Esports sebagai juara MTC S3 Turki, juara MPL SG S7 NIP FLASH dan juara MPL LATAM 2024 Spring RRQ Akira.

Pada grup B terdapat beberapa tim unggulan seperti Fnatic ONIC sebagai juara MPL ID S13, juara MPL KH S7 See You Soon, juara MPL MY S13 Selangor Red Giants dan juara dari MPL MENA S5 Team Falcons.

Pada grup C terdapat beberapa tim unggulan seperti Liquid ECHO sebagai juara MPL PH S13, tim Twisted Minds sebagai runner-up MPL MENA S5, Team Spirit sebagai juara dari MCC S3 Eropa dan satu tim juara babak Wild Card.

Terakhir, di grup D terdapat beberapa tim unggulan seperti Falcons AP BREN sebagai runner-up MPL PH S13, Xianyou Gaming sebagai juara China Qualifier MSC 2024, Cloud9 sebagai juara NACT 2024 Spring serta Falcon Esports juara Myanmar Qualifier MSC 2024.

Masing-masing grup memiliki cerita rivalitas yang berbeda. Setiap tim akan melawan tim MLBB terbaik dari seluruh dunia demi merebut trofi gelar juara MSC 2024 dan hadiah uang tunai hingga US$3 juta terbesar sepanjang sejarah.

0 Komentar