Ratusan Warga Mendonorkan Darah Di PMI Kota Cirebon – Video

Ratusan Warga Mendonorkan Darah Di PMI Kota Cirebon
0 Komentar

Ratusan warga mendonorkan darah di Kantor PMI Kota Cirebon, Jumat pagi. Salah satunya memberikan dukungan dalam peringatan Hari Donor Darah Sedunia serta membantu penyediaan stok darah untuk kemanusiaan.

Dalam peringatan Hari Donor Darah Sedunia pada 14 Juni, ratusan warga turut serta mendonorkan darahnya di Gedung Palang Merah Indonesia Kota Cirebon, Jumat pagi. Hal ini dilakukan guna memenuhi kebutuhan darah yang setiap harinya cukup tinggi untuk melayani pasien di rumah sakit dan lainnya.

Melalui donor darah yang dilakukan di PMI Kota Cirebon, animo masyarakat terbilang tinggi. Dari proses pendaftaran online, sekitar 600 lebih telah mendaftar untuk donor darah dengan tujuan untuk membantu stok atau persediaan darah demi kemanusiaan.

Baca Juga:Sedapnya Kupat Tahu Luragung – VideoPembangunan Saluran Pembuangan Limbah Rumah Tangga – Video

PJ Walikota Cirebon memberikan apresiasi, khususnya kepada pendonor yang sudah mendonorkan darah hingga seratus kali lebih, serta apresiasi kepada sejumlah pihak yang kerap mendukung bakti sosial donor darah.

Diharapkan, labu darah yang terkumpul bisa memberi manfaat untuk membantu sesama, khususnya bagi pasien yang memerlukan.

0 Komentar