Fnatic Onic Berhasil Menjuarai MPL ID Season 13 dan Menjadi Tim yang Juara Selama 4 Season Beruntun

Fnatic Onic Juara MPL ID Season 13
Foto: ig/@mpl.id.official
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Koleksi trofi MPL ID Fnatic ONIC genap jadi enam. Dan untuk kesekian kalinya Fnatic ONIC mencatatkan sejarah di gelaran Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) usai menjadi juara di MPL ID S13.

Fnatic kini merupakan satu-satunya tim yang bisa menjadi juara sebanyak empat kali berturut-turut.

Bertemu dengan EVOS Glory di Grand Final, anak asuh coach Yeb tampil ganas dan memenangkan pertandingan dengan skor telak 4-0.

Baca Juga:Ternyata Ini Penyebab Evos Glory Menjadi Semakin Kuat di Playoff MPL Id Season 13Ini Tanggapan Yawi setelah Liquid Aura di hajar EVOS Glory dengan Skor 3-0 Tanpa Balas

Fnatic ONIC memang di unggulkan dalam duel ini karena sebelumnya mereka sudah lebih dulu menang atas EVOS Glory di final Upper Bracket, namun skor 4-0 tanpa balas adalah hasil akhir yang cukup mengejutkan.

Assassin Jungler tak efektif di laga Fnatic ONIC vs EVOS Glory

Satu hal yang cukup menarik perhatian pada pertandingan ini adalah kehadiran Assassin di setiap game, sayangnya Assassin Jungler tidak memberikan hasil maksimal.

EVOS Glory selalu menghadirkan Assassin Jungler di tiga game pertamanya, dan semua berakhir dengan kekalahan. Sementara Fnatic ONIC gagal memaksimalkan Ling dan Nolan pada game keempat dan kelima.

Hal ini lagi-lagi membuktikan sulitnya memaksimalkan Assasin Jungler di META saat ini. Data juga mencatatkan tim-tim MPL ID selalu memprioritaskan Tank Jungler pada First Pick mereka.

Hasil pertandingan ini menambah koleksi trofi MPL ID Fnatic ONIC menjadi enam. Hanya RRQ Hoshi yang mendekati pencapaian tersebut dengan koleksi empat gelar.

Fnatic ONIC juga akan bertempur di MSC 2024 bersama EVOS Glory pada Juni mendatang untuk memperebutkan total hadiah sebesar US$3 juta (lebih dari Rp48,8 miliar).

0 Komentar