Ternyata Ini Penyebab Evos Glory Menjadi Semakin Kuat di Playoff MPL Id Season 13

Evos Glory MPL id S13
Foto: Tribunnews
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – EVOS Glory berhasil menjalani playoff MPL ID S13 dengan sempurna. 

EVOS Glory semakin kuat. Setidaknya itu yang terlihat pada laga play-ins. Menghadapi Liquid Aura, Macan Putih berhasil menang mutlak tanpa kecurian poin 3-0, Rabu (6/6).

Sebelum pertandingan dimulai, tak ada yang bisa menebak laga ini melihat kekuatan tim sebenarnya cukup berimbang. Liquid Aura bahkan sedikit lebih di unggulan.

Baca Juga:Ini Tanggapan Yawi setelah Liquid Aura di hajar EVOS Glory dengan Skor 3-0 Tanpa BalasEvos Glory Berhasil Lolos MSC 2024 dan Tantang Onic Esports Di Partai Final MPL ID Season 13

Pertama tentu karena dua pertemuan melawan EVOS di regular season selalu dimenangi mereka. Gugun pun begitu bersinar ketika itu sebagai jungler paling efektif saat turtle.

Namun, kenyataannya berbeda. EVOS Glory benar-benar menggila. Bahkan tiga kemenangan mereka di lakukan dengan cara berbeda melawan Liquid Aura.

EVOS Glory menang dengan cara beragam

Pada game pertama EVOS Glory sangat tertinggal, bahkan hampir kalah. Tapi sebagai salah satu tim terkuat dalam late game, EVOS Glory kerap menemukan cara untuk menang.

Comeback istimewa didapatkan pada game ini. Luo Yi Clawkun membuat beberapa teleport di luar nalar yang membaca pergerakan makro lawan dengan sempurna.

Game kedua EVOS melakukan trade di awal. Mereka mungkin sempat terkena kill beberapa kali di awal. Tapi movement Anavel dengan Alphanya sama sekali tak terhambat. Mereka bahkan masih baik dalam persaingan objektif dan laning.

Sampai akhirnya satu momen dalam perebutan lord kedua berhasil didapatkan EVOS Glory dengan set-up yang sangat apik. Mereka menang relatif cepat karena satu situasi itu.

Dan terakhir di game terakhir EVOS akhirnya menang telak sedari awal menggunakan assassin.

Baca Juga:Belajar dari ONIC Esports, Bigetron Alpha Tidak Perlu Bersedih Gagal di Playoff MPL ID Season 13Hasil Perancis vs Luksemburg, Penampilan Ciamik Kylian Mbappe Membawa Les Blues Menang 3-0

Kunci konsistensi EVOS Glory semakin kuatKemenangan 3-0 ini menjadi clean sweep kedua Macan Putih setelah hanya menang bersih sekali di regular season melawan ONIC Esports.

Ini menjadi modal besar untuk melangkah lebih jauh di playoff MPL ID S13. Terbukti juga, padatnya jadwal EVOS di jeda ke playoff, ternyata sangat membantu.

EVOS Glory berhasil lolos seleknas sebagai runner-up juga melaju ke Challenge Season ESL setelah menang empat kali beruntun pada Open Finals.

Pada saat konferensi pers, Branz menjawab pertanyaan soal potensi EVOS Glory semakin kuat.

“Kami cukup kerja keras saja sih. Latihan lebih keras, banyak main. Kemarin kan kami banyak turnamen dan itu cukup membantu juga lah,” katanya.

“Walaupun tak istirahat, tak libur-libur, itu bagus untuk menguji kemampuan kami. Positifnya disitu,” pungkas dia.

0 Komentar