Evos Glory Berhasil Lolos MSC 2024 dan Tantang Onic Esports Di Partai Final MPL ID Season 13

Evos Glory Melaju ke Partai Final MPL Id S13
Foto: instagram/@mpl.indonesia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – EVOS Glory berhasil masuk Grand Final MPL ID untuk ketujuh kalinya. EVOS Glory dan Geek Fam bertempur dalam duel panas babak playoff Mobile Legends Professional League Indonesia Season 13 (MPL ID S13) untuk memperebutkan satu tempat terakhir di Grand Final.

EVOS Glory bertekad untuk menembus partai puncak dalam laju positif luar biasa di babak Playoff. Di sisi lain, Geek Fam berusaha untuk mendapatkan Grand Final keduanya setelah musim lalu harus puas dengan posisi kedua.

Gemuruh penonton semakin riuh menggaung di Jakarta International Velodrome saat pertandingan berlangsung sengit dan harus diselesaikan melalui game kelima.

Baca Juga:Belajar dari ONIC Esports, Bigetron Alpha Tidak Perlu Bersedih Gagal di Playoff MPL ID Season 13Hasil Perancis vs Luksemburg, Penampilan Ciamik Kylian Mbappe Membawa Les Blues Menang 3-0

Pada akhirnya EVOS Glory berhasil membuktikan diri sebagai tim yang lebih baik dan keluar sebagai pemenang, sementara Geek Fam dipaksa bertekuk lutut dan harus menerima status juara ketiga.

100% Wr Helcurt Baloyskie Pecah, Evos Glory Melaju ke Partai Final Untuk Menantang Onic Esports

Pertaruhan besar mencapai titik puncak saat semua mata tertuju pada game kelima. Geek Fam mengeluarkan pick Helcurt Roamer yang memiliki catatan 100% kemenangan, sementara EVOS Glory memutuskan untuk memilih Assassin Jungler dengan Nolan.

Duel panjang tersaji pada game kelima yang menentukan segalanya. 32 menit terlewati dan 35 Kill tercipta sampai akhirnya EVOS berhasil keluar sebagai pemenang.

Selain berhasil menjadi satu-satunya tim yang memberikan kekalahan pada Helcurt Baloyskie, pencapaian ini terasa lebih spesial karena berikutnya Branz cs bakal bertemu tim yang menendang mereka ke Lower Bracket.

Kemenangan ini juga memastikan anak asuh StrateG menjadi wakil kedua Indonesia di MSC 2024 yang akan berlangsung di Riyadh, Arab Saudi, pada Juni mendatang.

Laga Grand Final MPL ID S13 EVOS Glory melawan Fnatic ONIC akan berlangsung pada Minggu (9/6) pukul 17.00 WIB. Akankah EVOS Glory mampu membalaskan dendamnya, atau sang Raja Langit yang akan menuntaskan misinya menjuarai MPL ID empat kali berturut-turut.

 

0 Komentar