Fitur Canggih Ditawarkan Oleh Smart TV Samsung: Inilah 7 Fitur Smart TV Samsung yang Harus Dicoba Semua Orang

Foto
Foto/Fitur Smart TV Samsung (samsung.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Smart TV memiliki lebih banyak fitur canggih yang membuatnya lebih cocok untuk kebutuhan hiburan jika dibandingkan dengan TV biasa. Salah satu dari banyak smart TV yang tersedia di pasaran saat ini adalah Samsung, yang memiliki panel atau layar yang apik, kualitas build yang mumpuni, dan sistem operasi Tizen yang kaya akan fitur yang menarik. Pengguna TV pintar Samsung harus mencoba 7 fitur berikut.

1. SmartThings

Dengan SmartThings yang sederhana, kamu dapat menghubungkan semua perangkat pintar kamu ke TV dan mengontrol lampu pintar, bel pintu pintar, kulkas pintar, dan banyak lagi dengan mudah. Selain itu, dengan mengunduh aplikasi SmartThings di HP, kamu dapat menghubungkannya ke smart TV dan menggunakannya sebagai kontrol digital.

2. Kalibrasi pintar

Ketika datang ke smart TV buatan, semua merek berusaha untuk menawarkan pengalaman menonton film yang luar biasa, dan Samsung tidak terkecuali. Salah satu fitur Samsung adalah kalibrasi pintar, yang dapat diakses melalui SmartThings. Selain opsi kalibrasi yang lebih mendalam, kalibrasi standar, yang dapat diatur dalam waktu kurang dari satu menit, tersedia. Ada juga Filmmaker Mode, yang merupakan standar industri.

Baca Juga:Tidak Perlu Ribet! Inilah Cara Cek Garansi Vivo Melalui AplikasiAdaptasi Anime Bandai Namco: Inilah 6 Game Naruto Termurah di Steam dengan Potongan Harga di Bawah 100 Ribu!

3. Dihubungkan ke HP

Smart TV Samsung tidak hanya dapat menampilkan konten yang sama dari HP ke TV, tetapi juga mendukung multi-view, yang berarti kamu dapat menampilkan layar HP di sebagian layar TV sambil tetap menonton konten yang ada di TV. Dengan dukungan ini, kamu dapat menonton film sembari melakukan panggilan video dengan teman kamu sembari menonton film yang sama, dan melihat reaksi mereka secara langsung di layar TV kamu.

4. Mode 360 Audio

Dengan menggunakan Galaxy Buds dalam fitur Samsung yang disebut 360 Audio, pengalaman mendengarkan yang lebih menarik dapat dinikmati ketika menonton apapun di TV. Ketika kamu memiringkan kepala ke kiri, suara yang dihasilkan akan terasa seperti ada di depan kamu.

5. Sinkron dengan pencahayaan

Lampu pintar di belakang TV, yang dapat mengubah warna sesuai dengan konten yang ditampilkan di TV, adalah aksesori yang sering digunakan oleh banyak pengguna smart TV. Samsung bekerja sama dengan Phillip Hue untuk memungkinkan kamu mengontrol langsung lampu pintar dari SmartThings. Kamu bisa mengatur lampu pintar untuk berganti warna sesuai dengan lagu yang kamu setel untuk menonton film.

6. Remote canggih bertenaga surya

Meskipun remote smart TV bawaan Samsung tidak memiliki banyak fitur menarik seperti yang ditawarkan pesaingnya, ia masih memiliki beberapa fitur menarik yang menarik untuk dicoba. Salah satunya adalah menggunakan Bixby atau Alexa untuk mengontrol TV, meskipun Samsung menghapus dukungan Google Assistant untuk TV mereka awal tahun ini. Selain itu, remote smart TV Samsung bertenaga surya, yang berarti kamu hanya perlu menempatkannya di bawah sinar matahari untuk mengisi dayanya.

7. Streaming game Xbox

Kerjasama Samsung dengan Xbox memungkinkan pengguna mengakses banyak game-game di smart TV melalui Game Pass. Selain itu, aplikasi yang disediakan memungkinkan streaming game Xbox secara langsung tanpa harus memiliki konsol Xbox itu sendiri. Konfigurasi ini juga sangat sederhana; semua yang dibutuhkan hanyalah langganan Xbox Game Pass, kontroler atau gamepad, dan koneksi internet yang cepat, sehingga tidak ada lag.

Ini adalah ulasan fitur smart TV Samsung yang harus dicoba oleh semua pengguna. Kamu ingin menggunakan fitur-fitur tersebut?

0 Komentar