Kenapa Infinix Murah? Hp Kok Cuma 800 Ribuan Lebih Dikit Tapi Spesifikasi Canggih

Kenapa Infinix Murah? Hp Kok Cuma 800 Ribuan Lebih Dikit Tapi Spesifikasi Canggih
Sumber: Shopee
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Di ketahui, kenapa Infinix murah di pasaran tergolong murah di bandingkan ponsel entry level lainnya. Ciri khasnya bukan hanya HP Infinix baterai besar saja.

Nah namun banyak orang yang ingin membeli HP jutaan ini. Simak Alasan HP Infinix Terbaik Harga Murah, Padahal Fitur.

Berikut kenapa Infinix murah?

Pertama, biasanya chipset HP Infinix adalah MediaTek Helio yang performanya sedikit lebih rendah di bandingkan chipset Snapdragon.

Baca Juga:Speaker Aktif Polytron 18 Inch Audio Luar Biasa dan Jernih, Harga 1 Jutaan Murah dan Spesifikasi CanggihSpeaker Aktif Sharp 18 Inch Harga Murah dan Spesifikasi Canggih, Audio Jernih

Meski demikian, chipset HP Infinix tidak bisa di anggap remeh karena tetap mampu melakukan multitasking.

Selain itu, ponsel Infinix juga memiliki baterai besar rata-rata 5000 mAh hingga 6000 mAh yang jarang di temukan di ponsel lain.

Kedua, Meski HP Infinix punya baterai besar, HP jutaan ini jarang memiliki fitur fast charge di bandingkan HP Redmi di kategori yang sama.

Ketiga, HP Infinix Hong Kong yang telah memproduksi satu juta HP sejak tahun 2013, telah menekan biaya produksi agar harganya lebih terjangkau.

Keempat, desainnya yang simpel dan tidak terlalu elegan menjadi salah satu alasan kenapa HP Infinix ini di banderol dengan harga lebih murah.

Selain biaya pembuatan, ada juga biaya riset desain yang bisa di tekan sehingga tampilan HP Infinix tidak istimewa di bandingkan HP entry-level 1 jutaan lainnya.

Kelima, ketahanan ponsel Infinix kalah bersaing dengan ponsel Nokia yang terkenal dengan keawetannya.

Baca Juga:HP Infinix Gaming 1 Jutaan, Produksi Banyak dan Kualitas Terbaik dan TermurahSpesifikasi Smart TV Samsung N4300 Harga 2 Jutaan Lebih Dikit, Nikmati Sensasi Bioskop Rumah, Fitur Canggih dan Inovatif

Dan, salah satu penyebabnya adalah bahan yang di gunakan pada ponsel Infinix sebagian besar buruk.

Kenapa Infinix Murah? Ponsel Infinix Sedikit tentang Infinix, Infinix pertama kali di di rikan sekitar tahun 2013.

Dan n Hongkong merupakan salah satu kantor pusatnya. Namun Infinix memiliki R&D atau penelitian dan pengembangan di Korea dan juga di Perancis.

Namun Infinix lebih fokus merakit perangkatnya di China. Lalu mengapa? Meski produk Infinix ini berasal dari Hong Kong, namun terlihat di kotaknya tertulis Made in China.

0 Komentar