Infinix 12 5G HP Model Terbaru 2023 Harga 1 Juta Lebih Dikit, Memory Besar dan Canggih

Infinix Hot 12i/Carisinyal
Infinix Hot 12i/Carisinyal
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Infinix menambah dua model smartphone baru ke dalam keluarga seri. Keduanya adalah Infinix 12 5G dan Infinix Note 12 Pro 5G.

Fitur inilah yang menjadi nilai jual utama duo handset barunya ini, mengingat empat model seri Infinix Note 12 sebelumnya kurang mendukung.

Terlepas dari masalah 5G, spesifikasi Infinix Note 12 5G dan Infinix Note 12 Pro 5G memiliki banyak kesamaan secara keseluruhan.

Baca Juga:HP Infinix S5 Lite Spesifikasi Canggih Harga 1 Jutaan, Favorit Anak MudaTV Sony 32 Smart TV Harga 1 Jutaan Lebih Dikit TV Pintar Suara Jernih dan Layar Lebar Fitur Canggih Pula

Mulai dari aspek tampilan, chipset, baterai, kamera depan, dan software. Spesifikasi

Dari segi fotografi, Pro 5G memiliki tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 108 megapiksel.

Nah sensor kedalaman 2 megapiksel, dan kamera makro 2 megapiksel. Untuk dapur pacunya, ponsel ini di tenagai chipset.

MediaTek Dimensity 810 (6nm) yang dipadukan dengan RAM 8GB dan media penyimpanan 128GB.

Kapasitas RAM dapat ditingkatkan hingga 5 GB menggunakan fitur ekspansi RAM. Oleh karena itu, total RAM yang bisa di nikmati pengguna adalah 13GB.

Sementara itu, penyimpanan media dapat di perluas hingga 2 TB dengan kartu microSD eksternal.

Spesifikasi Infinix 12 5G Canggih

Berbeda dengan varian Pro, Note hanya hadir dengan dua kamera belakang.

Baca Juga:Aplikasi Smart TV Sony yang Wajib Kamu Download Gratis Loh dan Bisa Nonton Hiburan Lebih Banyak LagiHarga Speaker Aktif Bluetooth Polytron Canggih dan Design Elegan, Suara Menggelar Sampai Ke Rumah Sebelaha

Dan termasuk kamera utama 50 megapiksel dan sensor kedalaman 2 megapiksel. Untuk mesinnya, ponsel ini juga di bekali chipset MediaTek Dimensity 810 (6nm).

Bedanya, chipset tersebut disandingkan dengan RAM 6 GB dan media penyimpanan 64 GB.

Kapasitas RAM juga bisa di tingkatkan hingga 5 GB menggunakan fitur ekspansi RAM.

Dengan demikian, total memori Infinix Note mencapai 9 GB. Sementara itu, penyimpanan media dapat di perluas hingga 2 TB dengan kartu microSD eksternal.

Sedangkan untuk aspek rasio layar, keduanya menggunakan panel AMOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi Full HD (1080 x 2400 piksel), aspek rasio 20:9, dan perlindungan Gorilla Glass 3.

0 Komentar