HP Huawei Terbaru Dengan Spek Gahar – Bikin Merek Sebelah Ketar-ketir

HP Huawei Terbaru Dengan Spek Gahar - Bikin Merek Sebelah Ketar-ketir
Sumber: Pricebook
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Huawei adalah produk asal Tiongkok yang berhasil menjadi pesaing brand besar seperti Samsung, iPhone dan lainnya. Berikut ada hp Huawei terbaru.

Huawei P40 Pro+

Sebagai varian tertinggi dari seri Huawei P40, P40 Pro+ di bekali prosesor Kiri 990 5G yang diklaim mampu meningkatkan pengalaman visual, dengan performa andal untuk mendukung beragam aktivitas ringan hingga tingkat keparahan berbeda.

Layarnya di bekali OLED berukuran 6,58 inci, cukup besar. Kemudian Layar ini juga mendukung refresh rate 90Hz sehingga sangat nyaman di gunakan saat bermain game. Selanjutnya Layar ini memiliki resolusi 2640 x 1200 piksel.

Baca Juga:Tablet Rasa Laptop : Inilah Huawei Matepad Pro 11 Desain Berkelas Performa BringasHarga Bluetooth Speaker Aktif yang Murah dan Ramah di Kantong Ibu-ibu – Ini Dia!

Selanjutnya di bekali 5 kamera, antara lain kamera Ultra Vision 50 MP, kamera Cine 40 MP, kamera Superzoom 8 MP, kamera telefoto 8 MP, dan kamera sensor kedalaman 3D. Di bagian depan terdapat pengaturan kamera ganda dengan pengaturan kamera selfie 32MP dan kamera depth yang memiliki autofokus dan perekaman video berkualitas 4K pada 60fps.

Huawei Mate Xs

Hp lipat terbaru ini di bandrol dengan harga yang sangat fantastis yakni 30 jutaan.

Jajaran ponsel layar lipatnya di wakili oleh Huawei Mate Xs yang memiliki ukuran layar penuh 8 inci saat ponsel di buka. Layar ini di bagi menjadi dua layar antarmuka, masing-masing dengan fungsi independen.

Huawei Mate Arsitektur CPU yang di usungnya mampu menggunakan energi secara efisien, mengonsumsi daya lebih sedikit.

Salah satu rekomendasi yang terbaik ini hadir dengan layar utama berukuran 6,6 inci dan layar sekunder berukuran 6,38 inci. Yang bisa menjadi layar berukuran 8 inci jika ponsel di buka penuh. Selanjutnya ponsel ini di bekali baterai berkapasitas 4500 mAh dengan kamera belakang. Yang juga memiliki fungsi kamera depan ganda.

Huawei nova 9

HP ini resmi di luncurkan di Indonesia pada pertengahan Desember 2021 dengan layar OLED berukuran 6,57 inci berdesain mewah dengan sudut membulat dan dukungan layar refresh rate 120Hz.

Performanya di tenagai prosesor Snapdragon 778G yang di dukung RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. Spesifikasinya terbilang cukup baik untuk sebuah ponsel yang di jual seharga 7 jutaan saat pertama kali di luncurkan.

0 Komentar