Daftar HP Infinix RAM 8GB Murah Cuma 800 Ribuan Lebih Dikit, Spesifikasi Canggih, Baterai Tahan Lama, Kamera Kualitas Fotografi Berkelas

Daftar HP Infinix RAM 8GB Murah Cuma 800 Ribuan Lebih Dikit, Spesifikasi Canggih, Baterai Tahan Lama, Kamera Kualitas Fotografi Berkelas
infinix 8gb ram 128gb rom/tabloidpulsa.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Spesifikasi yang di tawarkan mulai dari kamera, flagship, hingga RAM berkapasitas besar, sehingga tak heran jika hp Infinix RAM 8gb murah.

Nah menjadi salah satu brand favorit yang menanti kedatangannya. Salah satu yang menarik dari ponsel ini adalah ukuran RAM-nya yang cukup besar.

Dan mulai dari HP Infinix dengan RAM 4GB hingga 8GB. Infinix bahkan menawarkan fungsi riset fusi memori.

Apa saja daftar HP Infinix dengan RAM 8GB?

Baca Juga:Pilihan Smart TV LED 32 Inch Harga 800 Ribuan Lebih Dikit, Fitur Canggih, TV Jernih dan Audio Dolby Digital KerenKategori TV Favorit Canggih Dengan Banyak Penjualan, Ternyata Ini Fitur Smart TV Samsung yang Bikin Orang Pengen Beli

Berikut daftar 5 HP Infinix RAM 8GB murah terbaru dan termurah tahun 2023:

1. Hp Infinix HOT 30i

Ini relatif lebih pendek karena RAM yang rendah, namun tidak memberikan kelancaran multitasking.

Seiring dengan semakin banyaknya aplikasi Android yang memakan RAM dari waktu ke waktu.

Infinix 30i akhirnya hadir sebagai solusi mobile yang mulai beredar di Indonesia mulai Mei 2023 dengan RAM 8 GB yang tergolong besar.

Memori RAM yang besar dipadukan dengan penyimpanan besar sebesar 128 GB

Nah sehingga Anda tidak perlu lagi khawatir untuk menginstal banyak aplikasi di ponsel sejutaan.

Ini adalah faktor lain yang mungkin menjadi daya tarik ponsel ini, desainnya yang bagus, pemindai sidik jari tombol power, dan pengenalan port USB.

Ia juga memiliki fitur khas Infinix yaitu flash kamera depan yang harus di waspadai.

Baca Juga:Smart TV Murah Terbaik 2023, Teknologi Canggih dan Harga 800 Ribuan Lebih Dikit, Audio Dolby DigitalDaftar 20 Kumpulan HP Infinix Berserta Harganya Start From 1 Juta Spesifikasi Canggih dan Design Elegan

Untuk bermain game yang intensif grafis ponsel ini kurang cocok namun untuk game ringan ponsel ini masih cukup bisa di andalkan.

2. Infinix HOT 30

Nah ini bukan tidak mungkin bisa memainkan game-game berat di ponsel sejutaan, karena dengan harga mulai kurang dari 1,9 jutaan.

Hp Infinix RAM 8gb murah HOT 30 mampu mencapai performa gaming. Handphone ini memang bagus di kisaran harga 1 jutaan

Ini tidak terlalu mulus atau tidak, setidaknya game seperti Kenshin Impact bisa berjalan dengan lancar di hp ini jika fiturnya sudah maksimal.

Karena RAM yang di gunakan besar yaitu. RAM 8 GB pastinya memudahkan proses hovering dan pengambilan gambar.

Keunggulan ponsel Infinix HOT 30 tidak hanya asyik digunakan untuk menonton film.

0 Komentar