Samsung Smart TV Jadi Favorit Masyarakat Spesifikasi Cerdas Harga 1 Jutaan Saja, Penjualan Terlaris Tahun 2023

Tampilan Elegan Kelas Smart TV Samsung
By Samsung
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Samsung Electronics Indonesia resmi mengumumkan jajaran samsung smart TV 2023 di Indonesia. Jajaran smart TV terbaru Samsung mencakup Neo QLED 8K, Neo QLED 4K.

Nah Samsung OLED, dan Super Smart TV. Samsung terus memprioritaskan keberlanjutan sehari-hari.

Ada dengan memasukkan komponen daur ulang ke dalam jajaran smart TV terbarunya, seperti AI Energy Mode dan SolarCell Remote.

Baca Juga:Daftar TV Digital Termurah Kualitas Mewah Cuma 500 Ribuan Lebih DikitRealme Smart TV Pilihan Masyarakat Cerdas, TV Murah Spesifikasi Mewah Dilengkapi Artificial Intelegensi

Menariknya, Samsung juga memperkenalkan Backlight Mode tahun ini untuk memberikan pengalaman lebih baik bagi tunanetra dan memperluas kegunaan ke lebih banyak pengguna.

Neo QLED 8K berkualitas tinggi Sebagai puncak dari televisi berkualitas tinggi, Neo QLED 8K menawarkan kualitas gambar tinggi di setiap detailnya.

Dengan Quantum Matrix Technology Pro pada Quantum Mini LED, 33 juta piksel TV dapat menampilkan detail gambar yang sempurna.

Tak hanya itu, Neural Quantum Processor 8K dan teknologi AI Upscaling akan meningkatkan video lama menjadi setara 8K, dengan tekstur lebih baik, kaya detail, dan bebas noise.

Untuk menjaga kenyamanan pengguna saat menonton tayangan favoritnya, Neo QLED 8K juga memiliki fitur Eye-Comfort

Mode yang mampu menyesuaikan kecerahan layar berdasarkan pencahayaan di sekitar TV berada.

Harga Murah Spesifikasi Mewah

Agar pengalaman lebih mengesankan, TV Samsung ini mengusung desain Infinity Screen Neo QLED 8K yang hadir dengan bezel super tipis dengan bodi yang ramping.

Baca Juga:Cara Setting TV Digital Philips Mudah, Aman dan Cepat! Ikut Langkah Berikut IniHarga Xiaomi Smart TV 43 Inch Mulai 1 Jutaan Lebih Dikit, Audio Dolby Digital Spesifikasi Canggih

Neo QLED 4K Berikan Pengalaman Hiburan yang Sinematik Samsung Neo QLED 4K. (Editorial Samsung).

Bagi pengguna yang mencari hiburan dan gaming terbaik, layar besar Neo QLED 4K mampu menghasilkan gambar yang imersif.

Berkat prosesor Neutral Quantum Processor 4K, TV ini mampu meningkatkan kualitas konten hingga level 4K.

Teknologi Quantum Matrix dengan Quantum Mini LED dan Shape Adaptive Light Control di Neo QLED 4K memastikan kualitas gambar lebih tajam dan jernih.

Selain itu, Neo QLED 4K di lengkapi dengan fitur pendukung gaming yang di rancang untuk memuaskan gairah para gamer.

Dengan Motion Xcelerator Turbo Pro, game balap cepat bisa di mainkan dengan grafis mulus tanpa lag.

Kemudian, Neo QLED 4K juga di lengkapi dengan Dolby Atmos dan Object Tracking Sound untuk menghasilkan suara yang lebih dinamis sesuai pemandangan yang ditampilkan.

0 Komentar