Manjakan Kenyamanan Tontonan Streaming Kamu Bersama Samsung 50 Inch Smart Tv 4k dengan Fitur Canggih Khas Samsung: Lengkap Harga dan Spesifikasi

samsung.com
samsung.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Memiliki smart tv di jaman sekarang menjadi suatu kebutuhan bagi masyarakat. Apalagi keunggulan yang di miliki dari smart tv ini jauh lebih baik jika di bandingkan dengan tv analog. Salah satunya yaitu samsung 50 inch smart tv 4k.

Untuk harga yang di tawarkan pun masih cukup terjangkau dan juga terjangkau, tergantung dengan jenisnya. Smart tv dari samsung ini memang menjadi pilihan yang tepat bagi kamu jika ingin membeli tv baru. Apabila kamu memiliki tv pintar ini, kamu akan merasakan kenyamanan karena kejernihan layar.

Samsung sendiri memang salah satu merek unggulan di pasar elektronik dengan berbagai macam produk yang ada. Jika kamu tertarik dengan tv ini, berikut ini spesifikasi dan harga samsung 50 inch smart tv 4k yang bisa kamu pertimbangkan.

Baca Juga:Sudah Hadir di Tanah Air! Berikut Ini Daftar Mobil Baru Murah Indonesia Mulai Dari 100 Jutaan Aja Siap Flexing ke TetanggaCara Mengubah Dari Tv Digital Jadi Smart Tv Hanya dengan Tv Box! Ikuti Langkah-Langkahnya Mudah dan Praktis Tak Perlu Beli Tv Baru

Spesifikasi Samsung 50 Inch Smart Tv 4k

Pada bagian tampilan layarnya ini sudah menggunakan QLED, yang berukuran 50 inch, dengan refresh rate 50Hz, resolusi layar di angka 3840 x 2160 piksel. Lalu, untk dapur pacunya smart tv samsung ini memakai prosesor samsung Quantum Lite 4k.

Tak hanya itu saja, pada bagian layarnya juga ternyata sudah disematkan fitur yang cukup lengkap seperti, miliaran warna dengan quantum dot, teknologi ini memberikan kualitas gambar terbaik. Dengan menggunakan color volume 100% quantum dot bisa menyerap cahaya dan mengubahnya menjadi warna yang bagus.

Selain itu juga sudah di bekali dengan fitur quantum HDR untuk menonjolkan setiap detail yang ada. Serta untuk desainnya juga memberi nama Air Slim dengan tampilan tipis sehingga lebih menyatu dengan dinding. Kemudian sudah di lengkapi juga dengan Smart Hub terbaru dari samsung untuk menampilkan koneksi.

Nah, tak lupa juga di lengkapi dengan berbagai fitur yang mendukung seperti sudah memakai sistem operasi Tizen. Sementara itu bagian port konektivitas yang tersedia sudah cukup lengkap, di antaranya:

  • Port HDMI x3
  • Port USB x2
  • Composite in AV
  • LAN x1
  • Digital audio out optical
  • RF
  • eARC

Lalu, sudah di bekali juga dengan konektivitas Bluetooth 5.2 untuk menghubungkan dengan remot maupun memutar audio. Sedangkan untuk konsumsi daya listrik yang di butuhkan untuk menghidupkan smart tv ini menggunakan aliran listrik AC 100-240V 50/60Hz.

Untuk konsumsi daya maksimal di angka 145W saja. Beralih ke bagian dimensinya memiliki  1118.3 x 681.7 x 224 mm dengan menggunakan kaki penyangga. Sedangkan beratnya ini sekitar 11 kg saja.

Harga Samsung 50 inch Smart Tv 4k

Setlah kamu mengetahui spesifikasinya, berikut ini harga yang di tawarkan. Untuk harganya ini berada di kisaran Rp10.490.000 jutaan. Dengan harga segitu kamu bisa mendapatkan beberapa fasilitas canggih yang di sematkan.

***

0 Komentar