Tetap Bisa Tampil Elegan dengan Hp Infinix Smart Harga 1 Jutaan yang Menawarkan Fitur Canggih di Kelasnya: Lengkap dengan Spesifikasinya

carisinyal.com
carisinyal.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Ponsel dari infinix ini selain memiliki spesifikasi yang mumpuni, harga yang di tawarkan pun masih cukup terjangkau. Untuk harga yang di tawarkan hp infinix smart ini sekitar 1 Jutaan saja. Meskipun harganya murah, untuk urusan kualitas patut di pertimbangkan.

 Ada hp Infinix harga 1 jutaan yang di bekali layar FullHD+ yang tentunya menawarkan kualitas gambar yang lebih baik. Meskipun ada banyak pilihan hp yang di bandrol dengan harga 1 juta, tapi ponsel dari infinix ini benar-benar tidak boleh di lewatkan oleh kamu.

Tidak lupa juga dengan ram yang di bekalinya ini masih bisa untuk memenuhi aktivitas kamu sehari-hari. Kapasitas baterainya juga da yang mencapai 6000mAh. Untuk lebih jelasnya lagi, berikut ini daftar harga Hp infinix smart 1 jutaan.

Baca Juga:Harga Jual Set Top Box Digital Polytron yang Murah Menjadi Incaran Masyarakat Indonesia- Berikut Ini Beberapa Rekomendasi dan SpesifikasinyaTampil dengan Desain Elegan dan Fitur Canggih, Ketahui Skor Infinix Hot 10 Antutu yang Memberikan Performa Terbaik: Harga Mulai Dari 1 Jutaan

Daftar Harga Hp Infinix Smart

1. Infinix Smart 7

Pilihan yang pertama ini ada hp Infinix Smart 7 yang memiliki layar dengan bentang seluas 6.6 inci beresolusi HD+, kecerahan layar hingga 500. Pada bagian kameranya memasang dua kamera belakang dengan lensa 13 MP dan lensa AI. Lalu, kamera depannya dengan kamera 5 MP dengan dukungan soft flash light.

Sementara itu pilihan ramnya ini, yaitu  3 GB dan 4 GB. Kapasitas RAM ini bisa di perluas hingga 3 GB berkat teknologi Memory Fusion. Serta ruang memori internalnya sebesar 64 GB dengan opsi penambahan hingga 2 TB menggunakan microSD. Kemudian kapasitas baterainya sebesar baterai 5000mAh.

Soal harga tak perlu khawatir, karena hanya Rp1.039.000 jutaan.

2. Infinix Smart 6 Plus

Hp infinix smart 6 plus juga memiliki harga yang hanya 1 jutaan saja. Ponsel ini memiliki keunggulan pada layar besar berukuran 6.82 inci dengan resolusi HD+. Serta menyematkan kamera 8 MP + AI lens di bagian belakang, sedangkan di bagian depan terdapat kamera selfie 5 MP.

Untuk performanya sendiri di tenagai chipset Mediatek Helio G25 yang di dukung RAM 3 GB yang bisa di perbesar dengan fitur Extended RAM hingga 3 GB. Kebutuhan baterainya juga dengan 5000 mAh yang bisa menunjang aktivitas padat. Harganya ini di kisaran Rp1.065.435 juta.

3. Infinix Smart 6

Infinix Smart 6 menjadi piliha yang terakhir dengan menawarkan seluas 6.6 inci dengan resolusi HD+, masih oke untuk streaming film. Pada sektor kameranya dengan dua kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 8 MP dan 0,8 MP dengan dukungan dual-flash. Sementara kamera depannya 5 MP.

Terdapat juga sensor fingerprint untuk memberi pengamanan pada perangkat dan juga DTS Audio Processing dan Beez 2.0. Lalu, performanya ini ditenagai prosesor Unisoc SC9863A dengan sokongan RAM 2 GB dan memori internal 32 GB. Kapasitas baterianya juga cukup besar yaitu 5000 mAh.

***

0 Komentar