Harga Jual Set Top Box Digital Polytron yang Murah Menjadi Incaran Masyarakat Indonesia- Berikut Ini Beberapa Rekomendasi dan Spesifikasinya

polytron.co.id
polytron.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Merek set top box dari polytron ini menjadi salah satu produk unggulan yang banyak di cari oleh masyarakat. Polytron Brand ternama yang menyuguhkan berbagai jenis peralatan elektronik. Harga jual dari set top box digital polytron pun masih cukup terjangkau.

Perlu kamu ketahui bahwa kini pemerintah sudah memberhentikan siaran tv analog dan beralih ke siaran digital. Perpindahan ini tentunya agar kamu bisa menonton tayang lebih jelas dan jernih. Fungsi dari stb ini untuk menangkap siaran TV digital yang kini di tetapkan oleh pemerintah.

STB Polytron ini menawarkan dalam berbagai varian. Pada setiap jenisnya sudah mendukung untuk menangkap siaran televisi. Bahkan, sudah di lengkapi dengan kemampuan untuk terhubung dengan internet. Saat di koneksikan dengan internet, maka kamu bisa menikmati tayangan video Youtube atau yang lainnya. Berikut ini daftar dan harga jual set top box digital polytron.

Baca Juga:Tampil dengan Desain Elegan dan Fitur Canggih, Ketahui Skor Infinix Hot 10 Antutu yang Memberikan Performa Terbaik: Harga Mulai Dari 1 JutaanMenjadi Kebanggan Tersendiri Jika Layar Hp Kamu Luas, Berikut Ini 5 Daftar Hp Infinix Layar Lebar dan Luas Cocok untuk Bermain Game

Harga Set Top Box Digital Polytron

1. STB PDV DVB-T2 600

Stb ini tentunya memiliki kemampuan penerimaan sinyal sangat baik, serta kualitas gambarnya juga jernih. Selain itu pun stb ini sudah mendukung koneksi internet. Tak hanya itu saja, perangkat ini pun di lengkapi dengan  USB untuk eksternal hard disk dengan format file system NTFS dan FAT32.

Untuk bahasa yang di gunakannya ini Indonesia dan Inggris. Harga yang di tawarkannya ini berada di kisaran Rp285.000 ribuan.

2. Set Top Box PDV 620T2

Pilihan berikutnya yaitu PDV 620T2 yang cocok untuk menerima siaran televisi digital. Stb ini bisa di aplikasikan pada TV tabung mau pun LCD yang belum support siaran digital. Lalu bisa juga untuk menghubungkan ke jaringan wifi. Harga jual dari Set Top Box Digital Polytron ini Rp280.000 ribu.

3. Polytron DVB T2 PDV 610 T2

Set top box Polytron DVB T2 PDV 610 T2 ini memang bisa menangkap siaran digital dengan prima. Kemudian stb ini dengan fitur penggeser waktu siaran, perekam acara hingga penggunaan format media. Soal harga masih cukup terjangkau yaitu Rp285.000 ribuan saja.

4. Polytron DVB T2 PDV 700T2

Set top box polytron yang terakhir ini ada dari DVB T2 PDV 700T2. Perangkat ini sudah dengan antena UHF untuk menerima siaran TV digital. Harga jual set top box digital polytron ini di bandrol Rp269.000 juta.

***

0 Komentar