Tampil dengan Desain Elegan dan Fitur Canggih, Ketahui Skor Infinix Hot 10 Antutu yang Memberikan Performa Terbaik: Harga Mulai Dari 1 Jutaan

dorangadget.com
dorangadget.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Hp dari infinix ini memang selalu hadir sebagai ponsel yang konsisten memberikan harga terjangkau dengan kualitas yang mumpuni. Salah satunya yaitu hp Infinix hot 10 dengan skor antutu yang baik. Untuk kamu yang sedang mencari hp baru, infinix hot 10 ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Kebutuhan memiliki ponsel di era sekarang ini memang sangatlah penting untuk kebutuhan sehari-hari. Apalagi semuanya sudah serba digital dan serba cepat. Di saat kamu membeli hp, pasti hal yang akan di pertimbangkan selain harga, yaitu spesifikasinya. Maka dari itu, spek hp ini tidak perlu di ragukan lagi.

Kameranya juga bisa menghasilkan kualitas gambar yang baik dan jernih. Untuk lebih jelasnya lagi, berikut ini spesifikasi dan harga Infinix hot 10 beserta skor antutu.

Baca Juga:Menjadi Kebanggan Tersendiri Jika Layar Hp Kamu Luas, Berikut Ini 5 Daftar Hp Infinix Layar Lebar dan Luas Cocok untuk Bermain GameSinyal Digital TV Kamu Masih Lemah Lunglai Letih? Berikut Ini Cara Membuat Penguat sinyal Tv Digital Buatan Sendiri: Simak Informasinya!

Spesifikasi Hp Infinix Hot 10

Hp infinix ini di bekali dengan chipset dengan proses fabrikasi 12 nm dari Mediatek. Chipset tersebut adalah Helio G70. Helio G series ini merupakan chipset Mediatek yang sedang naik daun. Di karenakan, banyak vendor yang memakai Helio G series.

Di dalam chipsetnya ini ada  prosesor octa core. Prosesor tersebut terdiri dari 2 core Cortex-A75 berkecepatan 2.0 GHz untuk performa kencang dan 6 core Cortex-A55 1.7 GHz untuk kebutuhan performa yang lebih hemat daya. Selain itu juga, Chipset ini memiliki pengolah grafis bernama GPU Mali-G52 2EEMC2.

Performa dari hp infinix Hot 10 ini cukup baik, terbukti dari nilai Antutu yang di dapatkan mendekati 200 ribu. Pada bagian desain layarnya  6,78 inci. Terlebih lagi layar ini menawarkan rasio layar ke bodi sebesar 82,2%. Layarnya sendiri memakai panel IPS LCD dengan resolusi 720 x 1640 piksel.

Kemudian layarnya ini menawarkan tampilan cerah dan penuh warna sehingga nyaman untuk menikmati media sosial, menjelajahi web, dan menonton YouTube. Sementara untuk kapasitas penyimpanannya menawarkan RAM 4 GB, serta menawarkan memori internal atau storage yang besar, yakni 64 GB dan 128 GB.

Infinix Hot 10 hadir dengan sistem operasi XOS7.0 berbasis Android 10. XOS7.0 dan menawarkan fitur menarik. Tampilan desain visual baru dengan warna trendi dan kaya untuk pengalaman penggunaan yang lebih baik. Terdapat juga fitur Smart Scanner, Ear-sensor Receiver, Ulife, dan lainnya.

Setelah kamu mengetahui Infinix hot 10 skor antutunya, kini kapasitas baterainya 5.200 mAh. Dengan kapasitas baterai tersebut, baterai Infinix Hot 10 dapat bertahan lama.

Harga Hp Infinix hot 10

Untuk harganya sendiri, Infinix Hot 10 varian 4/64 di banderol Rp1.749.000. Sementara Infinix Hot 10 varian 4/128 di banderol Rp1.949.000 dengan.

***

0 Komentar