Walau Bekas Bukan Menjadi Halangan Kamu untuk Tetap Eksis! Ini Dia Daftar Harga Bekas Samsung Smart Tv 32 inch Tampilan Ciamik

samsung.com
samsung.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Saat ini banyak orang yang mencari tv samsung 32 inch. Ukuran dari tv 32 inch ini memang cukup populer karena tidak begitu besar dan tidak kecil juga. Namun, memang jika kamu tidak memiliki bujet yang lebih, kamu pun bisa membeli dengan harga bekas samsung smart tv 32 inch.

Samsung sendiri menjadi salah satu brand produsen alat alat elektronik yang konsisten membuat produk tv dengan kualitas terbaik. Maka dari itu, tak heran jika produk samsung menjdi pilihan favorit masyarakat. Untuk Tv Samsung yang berukuran 32 inci apung menjadi salah satu produk yang laris di pasaran.

Smart tv ini pun tentunya di bekali dengan berbagai teknologi canggih. Keunggulannya ini sendiri di antaranya bisa menghasilkan kualitas gambar yang memukau saat memutar berbagai macam konten. Jika kamu sendang mencari tv samsung dengan harga bekas berikuran 32 inch, berikut ini beberapa rekomendasinya.

Baca Juga:Tidak Ada yang Sempurna di Dunia Ini, Sama dengan Hp Infinix Note 11 NFC yang Memiliki Kelebihan dan Kekurangan: Simak Selengkapnya di SiniKamu yang Masih Pakai TV Analog Tak Perlu Panik! Berikut Ini 5 Daftar Harga Set Top Box Digital yang Bisa Mendukung Siaran Digital Kamu di Rumah

Daftar Harga Bekas Samsung Smart Tv 32 Inch

1. Samsung 32″ T4001 HD TV

Produk yang pertama ini ada dari Samsung 32″ T4001 HD TV dengan pengaturan yang cukup simpel dan mudah di pahami. Ada juga beberapa pilihan bahasa yang bisa digunakan. Kualitas gambarnya ini sudah di dukung resolusi gambar yang tinggi yakni mencapai WXGA yang hasilnya sangat detail.

Kebutuhan menonton ini pun benar benar layak untuk di pertimbangkan. Apalagi tampilan warna vibrant nya sangat real. Harga tv baru ini mulai dari Rp2.599.000 jutaan. Sementara harga bekasnya Rp1.500.000 juta.

2. Samsung N4300 Smart TV

Pilihan selanjutnya ada dari Samsung N4300 Smart TV yang menawarkan  fasilitas Smart tv. Produk ini juga di lengkapi dengan Port yang lengkap mulai Port USB, Port HMI, dan konduktivitas WiFi. Di tambah lagi dengan hadirnnya berbagai aplikasi seperti Youtube, Netflix, Hulu, dan HBONOW.

Selain itu pun hadir juga dengan fitur HDR yang mampu membuat gambar nampak sangat tajam. Teknologi ini di dukung dengan PurColor yang membuat warna terlihat semakin berwarna. Untuk harga dari tv baru ini sekitar Rp2.400.000 juta. Lalu harga bekas samsung smart tv 32 inch di banderol Rp1.700.000 juta.

3. 32″ T4500 HD Smart TV

Selanjutnya ada 32″ T4500 HD Smart TV yang sudah terdapat fitur aplikasi turne stadion. TV ini memang sangat cocok bagi kamu bagi penikmat musik. Di mana dalam aplikasi ini menghadirkan banyak sekali pilihan musik. Kamu pun bisa mengganti variasi mation graphic saat musik diputar.

Hal yang paling menariknya lagi terdapat juga fitur Smart tv. Adanya teknologi membuat kamu bisa memberikan perintah pesan suara saat mengoperasikannya. Harganya sendiri berada di kisaran Rp3.299.000 juta. Sementara itu harga bekasnya sekitar Rp2 jutaan.

4. Samsung N4003 Series 4

Pilihan yang terakhir ada dari Samsung N4003 Series 4 dengan memiliki kekuatan resolusi layar 1.366 x 768 pixels yang di lengkapi dengan teknologi Picture Engine Hyper Real dengan motion rate 60. Lalu ada juga Port USB untuk pemutaran video dan musik.

Baca Juga:Para Pengguna STB Harus Tahu cara Nonton Youtube di Set Top Box Polytron Ikuti Langkah-Langkahnya Berikut IniBisa Digunakan untuk Mempercantik Desain Interior, Ketahui Harga TV Digital Samsung 24 Inch yang Bisa Memberikan Kenyamanan Saat Menonton

Selain itu juga produk ini terdapat teknologi Tuner digital yang mampu membuat kamu bisa menikmati acara televisi dengan kualitas gambar yang tajam. Untuk harganya ini yaitu Rp2.549.000 juta. Sedangkan harga bekas samsung smart tv 32 inch di kisaran Rp1.500.000 juta.

***

0 Komentar