Harga Baru Di Tahun Ini Cuma 45 Juta! Ini Mobil Bekas Toyota Kijang Innova Tahun 2016 Paling Murah

https://id.wikipedia.org/wiki/Toyota_Kijang_Innova#/media/Berkas:2022_Toyota_Kijang_Innova_Zenix_V_(Indonesia)_front_view.jpg
https://id.wikipedia.org/wiki/Toyota_Kijang_Innova#/media/Berkas:2022_Toyota_Kijang_Innova_Zenix_V_(Indonesia)_front_view.jpg
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – DP 45 juta sudah bisa bawa mobil bekas Toyota Kijang Innova tahun 2016 seharga

200 jutaan dengan transmisi manual dan pengereman sudah ABS.

Mobil bekas Toyota Kijang Innova ini di jual dengan type 2.4 G tahun 2016 berwarna silver yang langka

dan sudah menggunakan rem ABS (Anti Lock Braking System) yang mencegah roda mengunci saat pengendara melakukan pengereman mendadak.

Baca Juga:5 Rekomendasi Jenis Smart TV Terbaik Dengan Layar Besar Di Tahun 2023Remote TV Kamu Hilang? Jangan Bingung Coba Deh Install 5 Aplikasi Remote Untuk Smart TV Samsung

Mobil bekas Toyota Kijang Innova tahun 2016 di jual seharga 200 jutaan saja dengan DP minimal 45 juta khusus balik Palembang Kota.

menampilkan informasi penjualan mobil bekas Toyota Kijang Innova 2.4 G tahun 2016 yang di banderol dengan harga Rp 278 jutaan saja.

Untuk tampilan interior maupun eksterior dari mobil bekas Toyota Kijang innova ini masih orisinil dengan perawatan mesin seperti baru siap pakai jarak jauh.

Untuk spesifikasinya, Toyota Kijang Innova tahun 2016 mesin diesel memiliki kapasitas 2.393cc

dengan dapur pacu yang bisa menghasilkan tenaga 146 tk pada 3.400 rpm.

Semua mesin tersebut di jalankan dengan transmisi manual lima percepatan dan transmisi otomatis enam percepatan yang sudah di lengkapi dengan mode Sport Sequential.

Untuk pemakaiannya sendiri, masih tergolong rendah yaitu baru 105 ribu KM saja. Merupakan rare limited unit berwarna silver yang sudah jarang di temui.

Bagian kaki-kaki mobil terasa empuk dan nyaman dengan semua elektrikal dan fitur berfungsi dengan normal tidak ada minus.

Baca Juga:Infinix Smart 3 Plus RAM 2GB ROM 32GB Terbaru Di Indonesia, Ini Harga Dan Spesifikasi Infinix Smart 3 Plus XInfinix Hot 10 Play, Harga HP Second Cuma Rp 1 Jutaan: RAM 4 GB, Baterai 6000 mAh

Penawaran ini berlaku untuk siapa cepat dia dapat, karena ketersediaan mobil yang terbatas dan harganya yang sangat terjangkau.

Bagi anda pecinta mobil Innova Reborn pasti suka dalam sekali lihat. Pembayaran juga bisa di nego di tempat setelah pengecekan unit.

Untuk anda yang berminat memiliki mobil bekas Toyota Kijang Innova tahun 2016 ini bisa langsung datang ke Jl. Residen Abdul Rozak No. 2182D, Simpang Tiga Celentang, Ilir Timur II, Palembang Kota.

Itulah informasi dari penawaran mobil bekas Toyota Kijang Innova tahun 2016 seharga 200 jutaan dengan transmisi manual dan pengereman sudah ABS, DP hanya 45 juta saja

0 Komentar