Upgrade Hiburanmu dengan Set Top Box TV LED Terbaik, Nikmati Siaran TV Digital Berkualitas Tinggi dengan Mudah dan Praktis!

Upgrade Hiburanmu dengan Set Top Box TV LED Terbaik, Nikmati Siaran TV Digital Berkualitas Tinggi dengan Mudah dan Praktis!
set top box tv led terbaik/pricebook.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Set Top Box TV LED terbaik. Apakah Anda masih menggunakan TV non-digital lama di rumah? Jangan khawatir, karena Anda tetap bisa menonton semua acara TV digital di rumah menggunakan dekoder Anda.

Perangkat ini sendiri sudah banyak tersedia dan bisa di beli secara online maupun offline. Saat ini harga set top box termurah di banderol di bawah 200 ribu. Pilihannya bermacam-macam dengan merk yang beragam. Untuk itu, ini dia rekomendasi set top box tv led terbaik. Harga set top box ini bervariasi tergantung pada fitur dan merk.

Rekomendasi set top box tv led terbaik

1. Set Top Box Matrix Apple

Set top box matrix apple bisa menjadi rekomendasi set top box terbaik pertama yang bisa di pilih. Perangkat ini sendiri memiliki beberapa tipe dan bisa di pilih sesuai kebutuhan dan keuangan Anda.

Baca Juga:Set Top Box Advan ST02, Kelebihan dan Kekurangan untuk Menikmati Siaran TV Digital Berkualitas TinggiNikmati Hiburan Terbaik dengan Samsung Smart TV 24 Inch, Harga yang Pas di Kantongmu!

Beberapa penjual set top box matrix apple sendiri menawarkan sejumlah paket, seperti bundling dengan kabel RCA atau juga dengan kabel HDMI. Jadi Anda tidak perlu lagi membeli kabel tersebut.

Di dalam box penjualan Anda akan mendapatkan unit set top box, remote, kabel rca, baterai dan kartu garansi.

2. Set Top Box Luby DVB-T2-02

Pilihan kedua set top box yang bisa di beli adalah Luby. Salah satu keunggulan dari set top box Luby sudah mendukung resolusi layar hingga Full HD 1080p. jadi tampilan siaran makin terasa lebih nyaman di mata.

Set top box ini juga sudah mendukung HDMI 1.3 (1080P) serta memiliki fitur auto dan manual untuk memindai siaran TV digital. Anda juga bisa internetan melalui perangkat ini dengan menambahkan dongle wifi (beli terpisah).

3. Set Top Box Polytron PDV 610T2

Lanjut ke set top box Polytron. Salah satu yang bisa di rekomendasikan adalah set top box Polytron PDV 610T2. Perangkat ini memiliki bentuk yang ramping, sehingga tidak membutuhkan banyak ruang untuk meletakkannya.

Untuk mengoneksikan ke TV bisa melalui kabel RCA dan juga HDMI. Set top box dari Polytron ini juga bisa di hubungkan dengan External Hard Disc dengan format file sistem FAT32 dan NTFS.

Untuk kelengkapannya terdiri dari kabel RCA, adapter, buku panduan, remote dan kartu garansi. Fitur-fiturnya ada panduan jadwal program siaran (Electronic Program Guide / EPG), pencarian saluran TV otomatis, perekam acara favorit (PVR) serta mendukung banyak format multimedia.

Baca Juga:Raih Pengalaman Menonton yang Lebih Besar dengan Samsung Smart TV 32 Inch, Harga Terbaik untuk Hiburan Berkualitas!Charger Infinix Hot 10 Tidak Berfungsi? Jangan Khawatir, Ini Cara Ampuh Mengatasi Masalahnya dengan Cepat dan Mudah!

4. Set Top Box Akari ADS 525

STB Akari ADS 525 adalah tambahan terbaru pada lini produk. Ini mencakup beberapa fitur menarik. Seperti fungsi peringatan dini bencana alam, penerima siaran digital pada pita VHF dan UHF serta kemudahan upgrade melalui USB 2.0.

Unit ini juga di lengkapi dengan fungsi EPG (Electronic Program Guide) 7 hari, menawarkan pilihan bahasa Indonesia dan Inggris, indikator level sinyal serta dapat merekam dan memutar program TV.

Resolusi layar yang di dukung juga sudah mencapai Full HD 1080p dengan aspek rasio 16:9. Untuk kelengkapannya ada unit set top box, kabel RCA, remote, buku panduan dan kartu garansi.

5. Set Top Box Venus Cabai Rawit T2

Seperti STB lainnya, Venus Chili Rawit T2 juga hadir dengan garansi resmi selama 1 tahun. Oleh karena itu, Anda dapat mengklaim garansi jika perangkat rusak.

Dekoder ini juga dapat di sambungkan ke antena lama, Anda tidak perlu membeli antena baru. Meski demikian, kualitas gambarnya tetap jernih dan enak dipandang. Output HDMI, RCA, dan RGB tersedia.

Perangkat ini juga dapat merekam acara TV dengan menghubungkan flash disk atau harddisk eksternal. Termasuk sebagai media player untuk film, foto dan musik.

0 Komentar