5 HP Murah yang Sudah 4G Harga 500 Ribuan, Lancar untuk Bermedia Sosial

Hp 4g lte - Redmi GO
Hp 4g lte - Redmi GO / dianisa.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Dulu, untuk memberikan smartphone Android jaringan hp murah yang sudah 4G LTE, Anda mungkin harus mengeluarkan banyak uang.

Saat ini banyak HP 4G murah bahkan di bawah 1 jutaan dong.Banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika menyediakan ponsel.

Nah yang sudah mendukung jaringan 4G, terutama kecepatan akses internet dan harga paket data yang lebih murah serta kuota yang melimpah.

Baca Juga:Bermalam di Glamping Pinggir Sungai Pangalengan Bandung, Pesona yang Tiada Habis, Keindahan yang MemukauMurah dan Canggih! Harga HP infinix Hot 10 RAM 4, Sedang Hits di Masyarakat

Jika saat ini kamu sedang mencari HP 4G murah dengan spesifikasi berkualitas.

RCTV di bawah ini telah menyusun pilihan terbaik untuk kamu pertimbangkan.

Tentu Jika saat ini kamu sedang mencari HP 4G murah dengan spesifikasi berkualitas.

1.Evercoss S45

Di dalam paket tersebut ada hp murah yang sudah 4g, terdapat kartu perdana XL yang memungkinkan pengguna menikmati streaming YouTube gratis selama satu tahun penuh.

Inilah alasan mengapa unit Xtream 1 dengan harga 500.000 laris manis di pasaran.

2. Seri Evercoss

Seperti HP Evercoss yang lebih baru, Xtream 1 Pro juga menawarkan akses YouTube gratis selama 1 tahun.

Selain itu, pengguna juga di manjakan dengan unlimited call dan SMS ke sesama pengguna XL, serta gratis berlangganan Iflix.

Untuk ponsel yang di banderol dengan harga 600.000, ponsel berukuran 5 inci ini sudah cukup memadai dari segi spesifikasi.

Baca Juga:Daftar Harga Mobil Toyota Terbaru 2022, Banyak Promo Menarik dan PotonganHarga Mobil Baru Termurah 2022, Banyak Varian dan Design Elegan

Di mana di tenagai oleh prosesor quad-core 1.3GHz Speadtrum SC9850K, RAM 1 GB, dan baterai 2100 mAh.

ROM yang di gunakannya sendiri adalah 8GB.

3.Advan XPlus

Meski di segmen HP murah, Advan S6 Plus sudah mengusung fungsi Face ID, utilitas ini di gunakan oleh HP 1 jutaan ke atas.

Ponsel ini juga menawarkan desain menarik yang sudah menganut konsep FullView.

Adegan layar lebar 5,5 inci dengan rasio aspek 18:9.

4. Miezu

Nah Meizu juga menawarkan ponsel Android 4G murah dengan beberapa keunggulan.

Nah, seperti tampilan layar penuh 5,45 inci dengan rasio aspek 18:1.9, face unlock dan menggunakan sistem operasi saat ini yaitu Android 8.0.5.

5. Xiaomi Redmi Go

Untuk menyasar segmen bawah, Xiaomi juga memperkenalkan Redmi GO. Seperti namanya, ponsel berukuran 5 inci ini menjalankan sistem operasi Android Oreo Go Edition.

Membedah bodinya, terintegrasi prosesor Snapdragon 425 yang di padukan dengan RAM 1 GB.

Di sekitar internal juga terdapat baterai 3000mAh, bersama dengan ROM 1GB yang dapat di perluas hingga 128GB melalui kartu microSD. 

0 Komentar