Mau Healing Biar Gak Pusing? Yuk Berkunjung ke Rumah Atsiri Glamping yang Punya View Amazing, Di Jamin Pikiranmu Akan Fresh Kembali!

Rumah Atsiri Glamping/Traveloka
Rumah Atsiri Glamping/Traveloka
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ingin memulihkan pikiran yang sedang ruwet karena masalah percintaan atau masalah pekerjaan di kantor?

Jangan pikir panjang gengs, buruan datangin Rumah Atsiri Glamping, di jamin kamu gak bakal menyesal saat datang ke sana.

Karena pemandangan yang di berikan kepada setiap pengunjungnya, akan memanjakan mata dan membuatnya betah.

Baca Juga:Budget Tipis Pengen Punya Hp Canggih? Nih 5 Daftar Hp Murah Terbaru Tahun 2023 yang Recommended Banget Buat Kamu!Bakal Seger Nih Lihat yang Hijau-hijau di Tempat Glamping Lakeside Pangalengan Bandung, Yuk Cek Lokasi dan Harga Tiketnya di Sini!

Selain itu, Rumah Atsiri Glamping juga memiliki daya tarik tersendiri di bandingkan dengan tempat glamping yang lain.

Daya tarik dari Rumah Atsiri Glamping ini yaitu memiliki wewangian yang ciri khas sekali dan mampu menenangkan hati juga pikiran.

Penasaran seperti apa deskripsi wewangian tersebut dan juga suasana di sana? Yuk langsung saja lihat di bawah ini gengs.

Rumah Atsiri Glamping

Obyek wisata sekaligus penginapan di Rumah Atsiri Indonesia di Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah, menawarkan berbagai fasilitas yang dapat di nikmati oleh wisatawan yang berkunjung.

Beberapa di antaranya adalah tempat perkemahan glamour (glamping) atau fasilitas berkemah mewah lainnya. 

Atsiri Glamping adalah fasilitas tambahan dari Rumah Atsiri Indonesia yang bertujuan untuk memberikan pengalaman imersif kesehatan aromatik kepada wisatawan.

Tamu tidak hanya menikmati pengalaman menginap 2 hari 1 malam atau 3 hari 2 malam di tempat glamping.

Baca Juga:Dengan Budget 1 Jutaan Bisa Dapat Ponsel Apa Sih? Dapat Infinx Smart 7 Harga 1 Jutaan Loh! Spesifikasi Mantap Banyak Fitur CanggihnyaSi Gold Semakin Menggoda Nih! Yuk Cek Spesifikasi dan Harga Mobil Toyota Raize Terbaru 2023 yang Canggih Ini

Namun, banyak kegiatan yang bisa mereka ikuti, yaitu hiking pagi di pedesaan dan jalan-jalan. Ada pemandu yang akan memberikan penjelasan selama kunjungan. 

Menikmati Glamping hingga Wewangian di Rumah Atsiri Indonesia

Wisatawan juga dapat menikmati kegiatan outdoor, seperti Village Cycling, Jeep Adventure and Picnic Lunch, dan Forest Bathing.

Di Forest Bathing misalnya, wisatawan akan di ajak bersemedi di dalam hutan. Seperti berkemah di hutan belantara, pada malam hari terdengar kicauan burung di sekitar tenda tempat menginap.

Walaupun ada AC, saya tidak pakai karena udaranya sudah terlalu dingin. Pemandu memberikan penjelasan tentang berbagai tumbuhan yang di temukan di sana dan khasiatnya.

Kamu juga akan di ajak untuk mencium wangi-wangian, bahkan mencicipi beberapa tumbuhan yang ada di sana.

Saat kamu memasuki museum Rumah Essential Indonesia, pemandu akan membawa kamu ke sebuah ruangan yang berisi bola kaca.

Saat Anda menarik napas dalam-dalam, Anda dapat mencium aroma khas dari berbagai minyak esensial dari sana.

Bagi wisatawan yang ingin menikmati gemerlap suasana di Rumah Atsiri Indonesia, harus membayar Rp 3 juta untuk dua orang.

Kalau mau menginap 3 hari 2 malam, biayanya Rp 5,5 juta untuk 2 orang. Sedangkan untuk mengikuti kegiatan outdoor wellness, pengunjung perlu membayar biaya tambahan mulai dari Rp 100.000.

Bagi yang ingin mengikuti berbagai kegiatan di Rumah Atsiri juga dapat membeli voucher senilai Rp50.000.

Voucher dapat di gunakan untuk mengikuti tur taman aromatik senilai Rp25.000 atau tur museum penting senilai Rp 38.500. Masyarakat juga dapat mengikuti kursus seminar seharga Rp 125.000/orang. 

0 Komentar