Dengan Budget 1 Jutaan Bisa Dapat Ponsel Apa Sih? Dapat Infinx Smart 7 Harga 1 Jutaan Loh! Spesifikasi Mantap Banyak Fitur Canggihnya

Infinix Smart 7/Teras Info
Infinix Smart 7/Teras Info
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Guys, kini dengan budget Rp 1 jutaan, kamu sudah bisa mendapatkan ponsel canggih.

Tak terkecuali untuk Hp Infinix Smart 7 harga Rp 1 jutaan yang memilikii spesifikasi yang worth it banget buat kamu.

Selain itu, dengan Infinix Smart 7 harga Rp 1 jutaan ini, kamu akan mendapatkan fitur-fitur canggih yang luar biasa.

Baca Juga:Si Gold Semakin Menggoda Nih! Yuk Cek Spesifikasi dan Harga Mobil Toyota Raize Terbaru 2023 yang Canggih IniBudget 200 Juta Bisa Dapat Mobil Sultan? Bisa Dong, Ini Dia 5 Mobil Baru 200 Jutaan Terbaik yang Recommended Banget Buat Kamu

Dan yang paling menyenangkan adalah, tampilan desain dari Smartphone tersebut tampak mewah dan elegan.

Sehingga saat kamu membawa Infinix Smart 7 harga terjangkau ini untuk nongkrong, tidak terlihat seperti Hp murah.

Penasaran berapa harga pasti dan spesifikasi lengkap dari Hp Infinix Smart 7 ini? Yuk langsung saja kita lihat di bawah ini.

Infinx Smart 7 Harga dan Spesifikasi

Harga HP Infinix Smart 7 yang tadinya murah kini menjadi lebih murah lagi. Jika Anda memiliki budget Rp 1 jutaan, ponsel ini bisa menjadi pilihan.

Dengan harga semurah itu, spesifikasi yang di tawarkan jelas jauh tertinggal dari kemewahan. Ponsel ini akan sangat cocok bagi Anda yang memiliki kebutuhan penggunaan terbatas.

Performanya di dukung oleh chipset Mediatek Helio A22 yang di sediakan untuk HP entry-level. Anda bisa memilih antara kapasitas RAM 3GB dan 4GB yang saat ini ada di pasaran, sedangkan kapasitas penyimpanan internalnya 64GB, tampilannya juga sangat sederhana.

Ponsel yang satu ini menggunakan layar IPS LCD berukuran 6,6 inci yang hanya bisa menampilkan resolusi HD+.

Baca Juga:Apa Itu Set Top Box dan Berapa Harganya? Yuk Langsung Saja Cek di Sini Guys!Buk, Pak.. Bingung Bagaimana Cara Setting Ulang Set Top Box? Jangan Bingung-bingung, Nih Tutorial Anti Gagalnya!

Jika melihat harga HP ini yang hanya Rp 1 jutaan, maka detail ini sangat masuk akal. Bagian kamera juga sama sederhananya.

Terdapat dua kamera utama di bagian belakang, masing-masing beresolusi 13MP dan 0,3MP (kedalaman).

Kamera utamanya mampu merekam video hingga 1080p@30fps. Di bagian depan, terdapat kamera selfie 5MP yang mampu merekam video hanya dengan 720p@30fps.

Detail kameranya juga sesuai dengan harga HP ini yang di tawarkan di Indonesia. Selain itu, ada baterai 5000 mAh dengan kecepatan pengisian 10W.

Fitur tambahan seperti Dual SIM, microUSB, sensor sidik jari dan jack audio 3.5mm juga tersedia pada ponsel Infinix Smart 7 ini.

Jika tertarik, harga HP ini varian 3/64 GB saat ini Rp 1.098.000 dan varian 4/64 GB Rp 1.198.000. Harga tersebut bisa kamu dapatkan dari toko resmi Infinix Indonesia di Tokopedia.  

0 Komentar