Bakal Seger Nih Lihat yang Hijau-hijau di Tempat Glamping Lakeside Pangalengan Bandung, Yuk Cek Lokasi dan Harga Tiketnya di Sini!

Glamping Lakeside Pangalengan/Palayangan River
Glamping Lakeside Pangalengan/Palayangan River
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Butuh healing ke tempat hijau-hijau yang punya udara sejuk dan bebas dari polusi udara?

Glamping Lakeside Pangalengan adalah jawaban yang tepat untuk memenuhi keinginanmu yang sangat butuh healing ini.

Tentunya dengan kamu memutuskan untuk pergi ke Glamping Lakeside Pangalengan, kamu bisa menenangkan pikiranmu yang kusut.

Baca Juga:Dengan Budget 1 Jutaan Bisa Dapat Ponsel Apa Sih? Dapat Infinx Smart 7 Harga 1 Jutaan Loh! Spesifikasi Mantap Banyak Fitur CanggihnyaSi Gold Semakin Menggoda Nih! Yuk Cek Spesifikasi dan Harga Mobil Toyota Raize Terbaru 2023 yang Canggih Ini

Karena tempatnya yang sunyi dapat menenangkan hati juga pikiran nih buat kamu yang lagi galau gara-gara doi atau masalah pekerjaan.

Jangan lupa untuk membawa kamera terbaikmu saat berkunjung ke Glamping Lakeside Pangalengan, karena banyak sekali spot foto menarik yang instagramable.

Namun sebelum ke sana, kamu harus mengetahui dulu lokasi dan harga tiketnya yaa guys, yuk lihat di bawah ini!

Lokasi dan Fasilitas Glamping Lakeside Pangalengan

Glamping telah menjadi tren di kalangan penduduk kota saat ini, yang ingin menikmati keindahan alam namun tidak ingin hidup sederhana.

Tempat perkemahan dengan fasilitas nyaman atau biasa di sebut bumi perkemahan menawan seperti ini bisa Anda temukan di berbagai sudut kota termasuk Bandung.

Cileunca adalah salah satu tempat yang tepat jika ingin berjalan-jalan di tepi danau dengan pemandangan hutan yang indah di kota Peuyeum.

Glamping Cileunca terletak di Desa Wanasari, Kec. Pangalengan, Bandung Selatan, Jawa Barat. Letaknya yang berada di tepi Danau Cileunca membuat kawasan ini hampir tidak pernah sepi karena keindahannya yang menawan.

Baca Juga:Budget 200 Juta Bisa Dapat Mobil Sultan? Bisa Dong, Ini Dia 5 Mobil Baru 200 Jutaan Terbaik yang Recommended Banget Buat KamuApa Itu Set Top Box dan Berapa Harganya? Yuk Langsung Saja Cek di Sini Guys!

Glamping di lokasi ini memiliki konsep hunian yang bagus dan cukup mewah. Ada dua jenis penginapan yang bisa Anda pilih saat datang ke Glamping Cileunca, yaitu Tenda dan Klumpu Hut.

Bagi Anda yang ingin merasakan berkemah dengan jendela menghadap Danau Cileunca, Anda bisa menginap di tenda.

Tenda ini cukup besar untuk keluarga yang terdiri dari 3-4 orang. Terletak di tempat perkemahan khusus seperti resor, setiap tenda di lengkapi dengan kasur empuk, bantal, dan selimut.

Setiap tamu tenda akan di suguhkan sarapan dan makan malam dengan menu prasmanan. Selain itu, Anda dapat minum kopi, teh, dan air mineral gratis.

Di depan tenda juga terdapat juga tempat khusus untuk api unggun dan beberapa bangku untuk api unggun.

Tak jauh dari tenda, lebih tepatnya di tepi danau, Anda bisa memilih menggunakan perahu sebagai alat transportasi yang bisa Anda gunakan sewaktu-waktu untuk menyusuri danau. 

Tarif Glamping Lakeside Pangalengan

Tipe AkomodasiTarif per Malam (Rp)
Camping215.000
Cottage275.000

Harga sewa kamar di Glamping Cileunca di atas tidak terikat dan bisa berubah sesuai kebijakan pengelola. Reservasi bisa Anda lakukan secara langsung di lokasi atau menghubungi telepon di nomor 0812 2323 7562/0813 9441 2816.

0 Komentar