Budget Tipis Pengen Punya Hp Canggih? Nih 5 Daftar Hp Murah Terbaru Tahun 2023 yang Recommended Banget Buat Kamu!

Daftar Hp Murah Terbaru/Tribun Jogja
Daftar Hp Murah Terbaru/Tribun Jogja
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa sih yang tak ingin memiliki Smartphone canggih dengan harga yang di banderol terjangkau?

Hampir semua orang pasti menginginkan hal tersebut bisa ia dapatkan, namun tenang saja guys karena kamu bisa mewujudkannya.

Terdapat daftar Hp murah terbaru yang bisa kamu pertimbangkan untuk memilihnya dengan melihat spesifikasi dan harganya.

Baca Juga:Bakal Seger Nih Lihat yang Hijau-hijau di Tempat Glamping Lakeside Pangalengan Bandung, Yuk Cek Lokasi dan Harga Tiketnya di Sini!Dengan Budget 1 Jutaan Bisa Dapat Ponsel Apa Sih? Dapat Infinx Smart 7 Harga 1 Jutaan Loh! Spesifikasi Mantap Banyak Fitur Canggihnya

Meskipun daftar Hp murah terbaru ini tidak di jual mahal, namun spesifikasi dari ponsel-ponsel tersebut tidak akan mengecewakanmu loh!

Tentunya fitur-fitur canggihpun sudah otomatis tersedia pada daftar Hp murah terbaru yang muncul di tahun 2023 ini.

Penasaran merk-merk ponsel apa saja yang akan di rekomendasikan artikel ini untukmu? Yuk langsung saja kita cek di bawah ini, cekidot!

5 Daftar Hp Murah Terbaru Tahun 2023 yang Recommended Banget Buat Kamu

1. OPPO A77s

Di banderol dengan harga 3 jutaan saat pertama kali di luncurkan di Indonesia, OPPO A77s memiliki spesifikasi yang sedikit lebih baik dari pada umumnya, terutama dari segi prosesor, kamera, dan baterai. OPPO A77s di tenagai oleh Snapdragon 680 yang hadir dengan RAM 8GB untuk mendukung kinerjanya secara optimal. Sedangkan untuk kebutuhan penyimpanan internal, tersedia kapasitas 128GB untuk menyimpan berbagai file penting.

OPPO A77s/Pricebook

Kebutuhan visual OPPO A77 di dukung oleh layar LCD berukuran 6,56 inci yang mampu menampilkan layar kualitas HD+ dengan resolusi 1612 x 720 piksel. Monitor ini sudah mendukung refresh rate 90Hz. Di bidang kamera, terdapat kamera utama ganda dengan konfigurasi 50 MP + 2 MP, lalu di bagian depan terdapat kamera selfie 8 MP. Kebutuhan daya OPPO A77s di dukung oleh baterai 5000mAh dengan fast charging 33W menggunakan teknologi SUPERVOOC. 

2. realme 10

Salah satu HP murah dengan spesifikasi super yang kami rekomendasikan adalah Realme 10 yang di tenagai oleh chipset MediaTek Helio G99 yang memiliki performa cukup handal untuk gaming. Kapasitas prosesornya cukup tinggi di segmennya yang juga di dukung dengan jumlah RAM yang besar. Ada pilihan varian dengan RAM 4 GB atau 8 GB. Keduanya memiliki penyimpanan internal 128 GB.

Dari segi tampilan luar, layar realme 10 sangat tajam dan memiliki kontras warna yang kaya. Layarnya Super AMOLED, luasnya 6,4 inci. Kualitas tampilan adalah FHD+, dengan kualitas 2400 x 1080 piksel. Keperluan berfoto di penuhi oleh dual kamera 50 MP + 2 MP di bagian belakang, dan kamera depan 16 MP. Baterai 5.000mAh Realme 10 mendukung teknologi pengisian cepat SUPERVOOC 33W. 

Baca Juga:Si Gold Semakin Menggoda Nih! Yuk Cek Spesifikasi dan Harga Mobil Toyota Raize Terbaru 2023 yang Canggih IniBudget 200 Juta Bisa Dapat Mobil Sultan? Bisa Dong, Ini Dia 5 Mobil Baru 200 Jutaan Terbaik yang Recommended Banget Buat Kamu

3. POCO M5

Rekomendasi HP murah dengan spesifikasi unggulan selanjutnya adalah POCO M5 yang juga menawarkan keunggulan prosesor MediaTek Helio G99, dengan pilihan varian RAM 4GB dan 6GB. POCO M5 memiliki layar DotDrop dengan ukuran 6,58 inci, kualitas layar FHD+, resolusi maksimal 2408 x 1080 piksel. Untuk memenuhi kebutuhan gaming dan konten multimedia, monitor ini mendukung refresh rate 90Hz.

POCO M5/Pricebook

Ponsel POCO ini hadir dengan modul tiga kamera yang memiliki pengaturan kamera utama 50 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera kedalaman 2 MP. Kamera depannya di bekali dengan resolusi 5 MP. POCO M5 hadir dengan baterai 5000mAh yang mendukung teknologi pengisian cepat dengan kapasitas 18W. Charger 22,5 W sudah termasuk dalam paket pembelian, sehingga Anda tidak perlu lagi membeli charger secara terpisah. 

4. Redmi Note 10S

Redmi Note 10S menawarkan varian RAM 6GB/64GB seharga 2 jutaan, kecuali varian RAM 8GB/128GB dijual seharga 3 jutaan. Dengan banderol harga yang relatif terjangkau, ponsel ini menawarkan spesifikasi yang tidak main-main. Di bagian depan ponsel yang berjalan di prosesor MediaTek Helio G95 ini, terdapat layar Super AMOLED berukuran 6,43 inci dengan sertifikasi SGS untuk fitur blue light yang di bawanya.

Redmi Note 10S/Pricebook

Ponsel yang ideal untuk fotografi dan video ini di lengkapi dengan quad-camera cluster yang terdiri dari kamera wide 64MP, kamera ultra-wide 8MP, dan dua kamera kedalaman dan makro, masing-masing dengan resolusi 2 anggota kongres. Daya tahan baterai menjadi poin plus lain dari Redmi Note 10S, yang memiliki baterai besar 5000mAh yang mendukung pengisian cepat 33W. 

5. TECNO Pova 4

Smartphone TECNO Pova 4 menawarkan performa yang tinggi di segmennya namun dengan harga yang relatif terjangkau, menjadikannya sebagai salah satu rekomendasi ponsel murah dengan spesifikasi yang mumpuni saat ini. Ponsel TECNO ini memiliki RAM 8GB plus tambahan RAM 5GB, sehingga total RAM yang di bawanya bisa mencapai 13GB dan memori internalnya juga cukup besar, 128GB.

TECNO Pova 4/Pricebook

Layar ponsel MediaTek Helio G99 berjenis IPS dengan ukuran 6,82 inci dan mendukung refresh rate 90Hz untuk memberikan pengalaman bermain game yang memuaskan. Permintaan akan foto dan video di penuhi dengan hadirnya kamera ganda 50 MP di bagian belakang. Sementara untuk keperluan vlog, video call bisa di lakukan berkat kamera depan 8 MP. Untuk kebutuhan daya, TECNO Pova 4 memiliki baterai berkapasitas 6000 mAh. Baterai ini memiliki dukungan teknologi pengisian cepat dengan sumber pengisian daya 18W. 

0 Komentar