7 Hp Murah dan Bagus Untuk Main Game Ini Recommended Banget Buat Para Gamers, Nomor 2 Lagi Ngetrend Banget!

Hp Murah dan Bagus Untuk Main Game/Shopee
Hp Murah dan Bagus Untuk Main Game/Shopee
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Gamers, ada kabar baik nih untukmu! Karena sekarang banyak Hp murah dan bagus untuk main game.

Tentunya ponsel-ponsel tersebut memiliki performa dan kualitas yang luar biasa dan tidak akan mengecewakanmu.

Tampilan desain dari beberapa Hp murah dan bagus untuk main game ini juga tampak sekali kesan Hp gaming nya.

Baca Juga:Warganet, Sudah Tahu Belum Kalau Bandung Punya Obyek Wisata Baru? Yuk Datang ke Nimo Highland Pangalengan, Cek Harga Tiket dan Lokasinya!Bingung Cari Sinyal Buat STB? Nih Cara Mencari Sinyal Set Top Box Luby yang Mudah, Simple dan Anti Gagal, Cek Di Sini!

Oleh karena itu, kamu akan merasakan semangat bermain game karena vibes ponsel yang kamu miliki tersebut sangat mendukung.

Meskipun terdapat banyak sekali Hp murah dan Bagus untuk main game, namun artikel ini hanya akan memberimu 7 Hp terbaiknya saja.

Dari pada kamu semakin penasaran dan bertanya-tanya, yuk langsung saja kita lihat ulasan-ulasannya di bawah ini, cekidot!

7 Hp Murah dan Bagus Untuk Main Game yang Recommended Banget

1. TECNO Pova 4 Pro

Salah satu usulan HP gaming murah dengan spesifikasi tinggi setara dengan harga yang di bayarkan adalah TECNO Pova 4 Pro yang menawarkan performa CPU terbaik di kelasnya, RAM besar, dan baterai berkapasitas besar. Kebutuhan memori di dukung oleh RAM 8GB, yang bisa di tambah dengan tambahan RAM 5GB sehingga total menjadi 13GB RAM. Pilihan penyimpanan internal menawarkan opsi 128GB dan 256GB.

TECNO Pova 4 Pro/Pricebook

Dari segi visual, TECNO Pova 4 Pro hadir dengan layar AMOLED 6,66 inci yang mendukung refresh rate 90Hz untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang memuaskan. Dengan baterai 6000 mAh, ponsel kamera ganda 50 MP ini mampu bertahan sepanjang hari dalam sekali pengisian daya. Teknologi fast charging mendukung daya 45W. 

2. Infinix Zero 20

Hp Infinix Zero 20 memiliki spek yang cukup tinggi di segmennya dengan prosesor MediaTek Helio G99, triple camera 108MP + 13MP + 2MP, kamera depan 60MP dan performa keseluruhan mulus. Ponsel gaming murah ini di bekali layar AMOLED berukuran 6,7 inci yang mampu menghasilkan gambar berkualitas FHD+ (1080 x 2400 piksel), memberikan pengalaman gaming yang imersif atau menikmati konten multimedia secara maksimal.

Infinix Zero 20/Pricebook

Prosesor Infinix Zero 20 di dukung dengan hadirnya RAM besar 8 GB. Untuk kebutuhan penyimpanan internal, tersedia opsi ROM 128GB dan 256GB. Namun jika masih membutuhkan penyimpanan lebih, tersedia slot memori eksternal yang mampu menampung hingga 256 GB. Kebutuhan daya Infinix Zero 20 di penuhi oleh baterai berkapasitas 4500 mAh yang mendukung teknologi fast charging dengan kapasitas pengisian 45W. 

Baca Juga:Mau Nonton Youtube di TV? Nih 8 Set Top Box Youtube Wifi yang Recommended Banget UntukmuEmang Uang 100 Juta Bisa Dapat Mobil Mewah? Bisa Dong, Nih 5 Mobil Baru 2022 Dengan Spesifikasi Terbaik Untukmu

3. realme narzo 50A

Ponsel realme narzo 50A telah hadir di Indonesia dengan spesifikasi mumpuni untuk ponsel gaming kelas bawah, dengan prosesor gaming MediaTek Helio G85 dan baterai berkapasitas besar. Tampilan grafis permainannya tajam berkat hadirnya layar Mini-drop berukuran 6,5 inci yang di sematkan pada ponsel realme ini. Layar mampu menghasilkan kualitas HD+ pada 1600 x 720 piksel.

realme narzo 50A/Pricebook

Selain kemampuan gamingnya, Narzo Kingdom 50A juga di lengkapi dengan kemampuan pencitraan yang handal. Kehadiran triple kamera 50 MP + 2 MP + 2 MP memang menjadi salah satu kelebihannya. Daya tahan Narzo 50A juga perlu di tingkatkan ketika ponsel ini di bekali baterai berkapasitas 6000 mAh yang mendukung teknologi fast charging 18 W. 

4. POCO M3 PRO 5G

Smartphone POCO M3 Pro 5G di luncurkan di Indonesia pada akhir Juni 2021, menawarkan opsi RAM 4GB dan 6GB dengan harga VND 2 juta tetapi membawa spesifikasi tinggi mendekati ponsel kelas atas. Varian dengan RAM 6 GB yang di lengkapi memori internal 128 GB dan terintegrasi dengan prosesor MediaTek Dimensity 700 dapat di gunakan untuk menikmati layanan jaringan 5G berkecepatan tinggi.

POCO M3 PRO 5G/Pricebook

Kemudian, POCO M3 Pro 5G di lengkapi dengan layar DotDisplay berukuran 6,5 inci yang mampu menghasilkan kualitas tampilan FHD+, memberikan tampilan yang jernih dan tajam saat di gunakan untuk bermain game. Tampilan layarnya juga mulus dengan tingkat respons yang tinggi berkat dukungan refresh rate 90Hz.Kinerja perangkat secara keseluruhan di dukung baterai berkapasitas besar 5000mAh, dengan dukungan fast charging 18W. 

5. realme 8

Hp realme 8 di lengkapi prosesor gaming MediaTek Helio G95 yang mampu menampilkan grafis halus, menambah kenyamanan bermain game. Layar ini juga di tenagai oleh GPU ARM Mali-G76 yang mumpuni. Masih soal tampilan, Realme 8 di bekali layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci yang mampu menampilkan gambar berkualitas FHD+ dengan resolusi maksimal 1080 x 2400 piksel.

realme 8/Pricebook

Di bagian belakang Realme 8 terdapat cluster 4 kamera dengan konfigurasi kamera belakang 64 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP dan dukungan kamera depan 16 MP. realme 8 di lengkapi dengan baterai berkapasitas besar 5000mAh yang mendukung pengisian cepat 30W dengan teknologi Dart Charge. 

6. POCO X3 Pro

Rekomendasi HP gaming murah berikutnya adalah POCO X3 Pro yang berada di kisaran harga 3 jutaan namun menawarkan spesifikasi paling top, dengan prosesor bertenaga dan RAM yang cukup besar. POCO X3 Pro hadir dalam dua varian memori yakni RAM 6GB/128GB dan RAM 8GB/256GB, mendukung kinerja prosesor Snapdragon 860. Apalagi ponsel ini menjadi satu-satunya perangkat yang mengusung prosesor tersebut, setidaknya untuk saat ini.

POCO X3 Pro/Pricebook

Di bagian depan terdapat layar DotDisplay berukuran 6,67 inci, kualitas FHD+ dan mampu menampilkan hingga 2400 x 1080 piksel. Monitor ini mendukung kecepatan refresh 120Hz. POCO X3 Pro memadukan empat kamera dengan konfigurasi 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP dan kamera depan beresolusi tinggi 20 MP. Kamera mendukung perekaman video hingga kualitas 4K. Performa ponsel gaming murah ini di bekali oleh baterai berkapasitas 5160 mAh yang di bawanya. Baterai besar bertahan sepanjang hari dan mendukung pengisian cepat dengan kapasitas 33W. 

7. TECNO Pova 2

Hp TECNO mulai gencar meluncurkan produknya di Indonesia sejak pertengahan tahun 2021, termasuk kehadiran TECNO Pova 2 yang di lengkapi dengan prosesor gaming kelas menengah dan baterai yang besar. TECNO Pova 2 di tenagai oleh prosesor MediaTek Helio G85, salah satu chipset gaming terbaik di segmennya. Performanya di dukung RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.

TECNO Pova 2/Pricebook

Ponsel ini di lengkapi dengan layar seluas 6,9 inci, baterai 7000 mAh, yang menjadi barang langka di Indonesia untuk seri ini selain Samsung. Baterai mendukung pengisian cepat 18W. Untuk kebutuhan fotografi dan perekaman video, perangkat ini memiliki cluster 4 kamera dengan dukungan kamera utama 48MP dan kamera selfie 8MP. 

0 Komentar