Kamu Penasaran Tempat Wisata Bandung Dekat Farmhouse Apa Saja? Nih 5 Tempat Terdekatnya Guys, Yuk Cek di Sini Sekarang Juga!

The Great Asia Africa/Traveloka
The Great Asia Africa/Traveloka
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bandung memang tak pernah surut mencuri perhatian setiap orang yang mengunjunginya.

Ketika mendengar nama kota tersebut saja, sudah bisa terbayangkan betapa terkenalnya kota yang menjadi Ibu Kota Provinsi Jawa Barat ini.

Salah satu tempat wisata Bandung yang terkenal adalah Farmhouse, namun apa saja tempat wisata Bandung dekat Farmhouse?

Baca Juga:JANGAN SAMPAI NYESEL! 5 Tempat Wisata Bandung yang Paling Popular Ini Bikin Isi Feed Instagram Kamu Semakin Up to DateGuys Jangan Ketinggalan, Ini 6 Rekomendasi Tempat Wisata Bandung 2022 yang Hype Abieezz! Ajak Bestiemu ke Sini

Tentunya ada banyak sekali tempat wisata Bandung dekat Farmhouse yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga tercintamu.

Oleh karena itu, artikel ini akan memberimu beberapa rekomendasi tempat wisata Bandung dekat Farmhouse.

Dari pada kamu semakin penasaran dan bertanya-tanya, yuk langsung saja kita lihat ulasan-ulasannya di bawah ini!

5 Tempat Wisata Bandung Dekat Farmhouse

1. The Great Asia Africa (0,3 km)

The Great Asia Africa/Traveloka

Tempat wisata terdekat dengan peternakan Lembang adalah The Great Asia Africa. Bisa di bilang kedua tempat ini berada di kawasan yang sama dan masing-masing memiliki daya tarik tersendiri. Ketika Anda mengunjungi The Great Asia Africa, Anda dapat menemukan atraksi yang berbeda dari negara-negara Asia dan Afrika. Inilah cara Anda dapat mencari foto Instagram dan mengabadikan momen liburan. 

2. Observatorium Bosscha (2,4 km)

Observatorium Bosscha/Pinhome

Selain itu, ada Observatorium Bosscha yang juga bisa menjadi referensi tempat wisata di dekat Farmhouse Lembang. Di sini Anda akan mengumpulkan pengalaman Anda sendiri selama tur Anda. Observatorium Bosscha merupakan salah satu observatorium tertua di Indonesia. Observatorium Bosscha sering menjadi salah satu tempat wisata edukasi di Lembang, Bandung.

3. Floating Market Lembang (2,9 km)

Floating Market Lembang/TripZilla Indonesia

Rekomendasi tempat wisata dekat Lembang Farmhouse berikutnya adalah Pasar Terapung Lembang. Seperti namanya, itu adalah tujuan wisata yang menawarkan daya pikat mengalami pasar terapung. Di sini Anda bisa menikmati serunya menaiki kapal sambil merasakan udara sejuk dan pemandangan indah di sekitar Anda. Selain itu, Floating Market Lembang juga menawarkan beberapa tempat wisata bertema unik yang pasti tidak akan Anda temukan di tempat wisata Lembang lainnya. 

4. Rainbow Garden Lembang (3,4 km)

Rainbow Garden Lembang/topmedia

Baca Juga:8 Tempat Wisata Bandung Daerah Dago yang Bikin Ngangenin Banget, Pemandangan Alamnya Beeuuh Cantik Banget Loh!Kangen Bandung? Nih 5 Tempat Wisata Bandung Hits 2020 yang Masih Rame Hingga Sekarang, Ajak Keluargamu ke Sini!

Selanjutnya ada Rainbow Garden Lembang juga dekat dengan Lembang Farmhouse yang bisa menjadi pilihan bagi Anda yang gemar berwisata dan mengabadikan momen liburan melalui fotografi. Seperti namanya, di sini Anda memiliki pemandangan taman bunga yang indah. Bunga Rainbow Garden Lembang memiliki warna yang berbeda-beda dan menimbulkan kesan eksotis dan menarik. 

5. Amazing World Art (3,6 km)

Amazing World Art/Sikidang

Hanya beberapa kilometer dari Lembang Farmhouse terdapat Amazing World Art. Ini adalah museum interaktif yang menghadirkan berbagai gambar Instagrammable dengan konsep tiga dimensi. Amazing World Art merupakan salah satu tempat wisata di Lembang Bandung yang paling banyak di minati oleh kalangan anak muda, terutama bagi Anda yang sedang mencari spot foto yang Instagrammable. Ada juga presentasi video oleh seniman dari seluruh dunia. 

0 Komentar