Guys Jangan Ketinggalan, Ini 6 Rekomendasi Tempat Wisata Bandung 2022 yang Hype Abieezz! Ajak Bestiemu ke Sini

Tempat Wisata Bandung 2022/Klik Aktual
Tempat Wisata Bandung 2022/Klik Aktual
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kamu dan bestiemu bingung mau mengisi liburan panjang ke mana saja? tenang guys, baca artikel ini sampai selesai.

Karena artikel ini akan memberimu beberapa rekomendasi tempat wisata Bandung 2022 yang hype abiieezz.

Pada rekomendasi tempat wisata Bandung 2022 ini kamu akan di suguhkan banyak tempat menarik untuk berswafoto.

Baca Juga:8 Tempat Wisata Bandung Daerah Dago yang Bikin Ngangenin Banget, Pemandangan Alamnya Beeuuh Cantik Banget Loh!Kangen Bandung? Nih 5 Tempat Wisata Bandung Hits 2020 yang Masih Rame Hingga Sekarang, Ajak Keluargamu ke Sini!

Oleh karena itu jangan lupa untuk membawa kamera terbaikmu saat kamu berkunjung ke tempat-tempat tersebut.

Beberapa rekomendasi tempat wisata Bandung 2022 ini tentunya sangat di minati oleh para wisatawan lokal maupun mancanegara.

Jadi, apa saja sih kira-kira nama-nama dari tempat wisatanya? Yuk gass guys kita lihat daftar-daftarnya di bawah ini!

6 Rekomendasi Tempat Wisata Bandung 2022 yang Hype Abieezz

1. Teras Cikapundung BBWS

BBWS Cikapundung atau di kenal juga dengan Teras Cikapundung baru di buka beberapa tahun lalu dan menjadi salah satu tempat wisata di tengah kota yang sangat populer. Selain berada tepat di atas Sungai Cikapundung, Anda juga bisa menemukan tempat-tempat menarik lainnya seperti air mancur, budidaya ikan, dan area fotogenik lainnya di sini.

Teras Cikapundung BBWS/PortalGunhal

Jika beruntung, Anda bahkan bisa bertemu dengan karakter cosplay animasi seperti Bumblebee, Spongebob, Doraemon dan masih banyak lagi yang akan membuat anak Anda senang melihat karakter animasi tersebut di dunia nyata. 

  • Alamat: Jl. Siliwangi, Hegarmanah, Cidadap, Bandung.
  • Jam Operasional: Senin – Kamis (10.00-20.00 WIB), Sabtu – Minggu (06.00 – 20.00 WIB)
  • Harga Tiket: Gratis

2. Saung Angklung Udjo

Angklung merupakan kesenian khas Jawa Barat yang juga mencari ciri khas budaya Sunda. Nah, jika wisatawan ingin mencoba mengenal budaya Sunda lebih dalam dengan memainkan alat musiknya, Saung Angklung Udjo menjadi destinasi wisata yang menawarkan kesempatan tersebut.

Saung Angklung Udjo/Mongabay

Di sini wisatawan tidak hanya bisa mempelajari manfaat angklung dan musik bambu lainnya, tetapi juga belajar memainkan angklung secara langsung. Saung Angklung Udjo juga merupakan tempat yang wajib di kunjungi oleh wisatawan mancanegara. 

Baca Juga:Mau Isi Feed Instagrammu Tak Ketinggalan Jaman? Nih 7 Tempat Wisata Bandung Keren yang Eye Catching Banget!12 Tempat Wisata Bandung Kota Bandung Jawa Barat yang Tak Pernah Sepi Pengunjung, Cek Lokasi dan Harga Tiketnya di Sini!

  • Alamat: Jl. Padasuka No.118 Pasirlayung, Cibeunying Kidul, Bandung.
  • Jam Operasional:
    • New Normal (Sabtu s.d Minggu) 15.30 – 17.00 WIB
    • Setiap hari, 15.30 – 17.00 WIB

3. Kebun Binatang Bandung

Wisata satwa di Kebun Binatang Bandung juga menjadi salah satu tempat menarik yang di sukai wisatawan dan warga Bandung. Kebun Binatang Kota Bandung tidak hanya berada di lokasi yang sangat strategis karena berada tepat di sebelah kampus Institut Teknologi Bandung.

Kebun Binatang Bandung/Piknik Wisata

Tempat rekreasi Kebun Binatang ini juga memiliki koleksi hewan yang cukup banyak dan bahkan beberapa hewan seperti unta dan kuda dapat Anda tunggangi di sini. Fasilitas lain yang bisa Anda nikmati antara lain taman bermain dan petting zoo yang sangat menarik bagi si kecil. Apakah ini tempat yang tepat untuk berwisata bersama keluarga tercinta? 

  • Alamat: Jl. Kebun Binatang No.6, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.
  • Jam Operasional: Setiap hari, 10.00- 16.00 WIB
  • Harga Tiket: Rp50.000 per orang dan gratis untuk balita

4. Trans Studio Bandung

Jika Anda sedang mencari tempat wisata di kota Bandung yang menawarkan wahana seru dan ekstrim, Trans Studio Bandung adalah jawabannya. Terletak di Jl. Gatot Subroto, Trans Studio Mall menawarkan konsep taman bermain indoor yang tidak biasa. Di sini Anda akan menemukan perangkat seperti Racing Coaster, Giant Swing, Dunialain dan banyak lainnya.

Trans Studio Bandung/wisatabdg.com

Di sini Anda juga dapat menyaksikan berbagai pertunjukan menarik seperti pertunjukan sulap, parade, dan pertunjukan laser sebagai layanan alternatif untuk di nikmati jika Anda tidak terlalu menyukai wahana ekstrim. Jika lelah bermain, Anda bisa beristirahat dan mengisi ulang tenaga di sini dengan berbagai tamu bersantap. Pokoknya kalau ke Trans Studio Bandung jangan sampai ketinggalan satu wahana pun ya! 

  • Alamat: Jl Gatot Subroto No. 289, Cibangkong, Batununggal, Bandung.
  • Jam Operasional: Selasa s.d. Kamis, Sabtu dan Minggu pukul 11.00 – 17.00 WIB
  • Harga Tiket: Rp180.000 per orang (Selasa s.d. Kamis), Rp280.000 per orang (Sabtu s.d Minggu dan Hari Libur).

5. Kawasan Jalan Braga

Tempat ikonik lainnya di Kota Bandung adalah kawasan Jalan Braga. Kawasan ini memang terkenal dengan unsur sejarahnya yang masih cukup utuh. Oleh karena itu, meski sudah modernisasi, arsitektur jalanan, pusat perbelanjaan, dan tempat hiburan lainnya di kawasan ini masih terlihat agak ketinggalan jaman.

Kawasan Jalan Braga/Tribun Priangan

Saat Anda berkeliling kawasan Braga, Anda juga akan di sambut oleh lukisan-lukisan yang di jajakan oleh Pelukis Kota Bandung. Ada juga beberapa tempat menarik yang lebih modern di kawasan ini, seperti pusat perbelanjaan Braga City Walk, kafe modern dan masih banyak lagi lainnya. 

  • Alamat: Jl. Braga, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung
  • Jam Operasional: Setiap hari, 24 jam
  • Harga Tiket: Gratis

6. Rabbit Town

Tempat wisata dengan banyak area selfie juga menjadi salah satu tempat paling populer saat ini. Jika Anda termasuk orang yang sangat suka mengabadikan momen perjalanan, terutama untuk media sosial, Rabbit Town tidak boleh di lewatkan.

Rabbit Town/Travelspromo

Seperti namanya, destinasi wisata ini tidak hanya menawarkan spot foto estetik yang Instagramable, Rabbit Town juga di lengkapi kebun binatang mini dengan kandang untuk kelinci, marmut, merpati, dan monyet. Jadi Rabbit City tidak hanya “modern” untuk Anda, tetapi juga baik untuk si kecil penyayang binatang. 

  • Alamat: Jalan Ranca Bentang No.30-32, Ciumbuleuit, Rancabentang, Cidadap, Bandung.
  • Jam Operasional: Jumat s.d Minggu, 09.00 – 17.00 WIB
  • Harga Tiket: Rp55.000 per orang (On The Spot), Rp35.000 per orang
0 Komentar