Cuma 1 Jutaan Kamu Bisa Dapat Hp Infinix Hot 30i yang Punya RAM 8GB+8GB dan Kamera 50MP Loh! Tunggu Apalagi Gass Belii!

Infinix Hot 30i/Ayo Tekno
Infinix Hot 30i/Ayo Tekno
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sudah beberapa tahun ini kita kemunculan produk Hp terbaru yang memberi spesifikasi unggul namun harga yang merakyat.

Yups, siapa lagi kalau buka produk dari Infinix yang selalu memberi kejutan harga yang murah meriah tak buat kantongmu kering.

Seperti pada series Hp Infinix Hot 30i yang memiliki spesifikasi unggul yaitu di bekali dengan RAM yang besar dan kamera yang jernih.

Baca Juga:Kamu Penasaran Tempat Wisata Bandung Dekat Farmhouse Apa Saja? Nih 5 Tempat Terdekatnya Guys, Yuk Cek di Sini Sekarang Juga!JANGAN SAMPAI NYESEL! 5 Tempat Wisata Bandung yang Paling Popular Ini Bikin Isi Feed Instagram Kamu Semakin Up to Date

Meskipun terdapat keunggulan tersebut, lagi-lagi Infinix tak menjualnya dengan harga yang tinggi dan sulit di gapai.

Hp Infinix Hot 30i ini cocok untuk anak remaja yang ingin memasuki tahun ajaran baru dengan segala kebutuhannya.

Tampilan desain dari Hp Infinix Hot 30i ini juga tampak mewah dan elegan sehingga kamu akan percaya diri saat memakainya.

Penasaran spesifikasi lengkap dan harga pastinya berapa? Buruan scroll ke bawah untuk informasi selengakpnya guys!

Spesifikasi dan Harga Hp Infinix Hot 30i

Harga HP Infinix Hot 30i di Indonesia hanya Rp 1,5 jutaan. Harga tersebut nampaknya sangat murah jika di bandingkan dengan spesifikasi yang di sertakan.

Di area chipset, Infinix Hot 30i menempatkan Helio G37 di slot prosesor. Jajaran prosesor kelas menengah ke bawah terbaru ini tentunya memiliki fitur yang lebih baik.

Bagian menarik lainnya adalah penggunaan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. HP Infinix seharga Rp1 jutaan ini juga hadir dengan teknologi RAM canggih yang bisa mengekspansi RAM hingga 16GB.

Baca Juga:Guys Jangan Ketinggalan, Ini 6 Rekomendasi Tempat Wisata Bandung 2022 yang Hype Abieezz! Ajak Bestiemu ke Sini8 Tempat Wisata Bandung Daerah Dago yang Bikin Ngangenin Banget, Pemandangan Alamnya Beeuuh Cantik Banget Loh!

Sayangnya, secara visual Infinix Hot 30i masih memiliki layar LCD basic dan hanya bisa di tampilkan dalam resolusi HD+.

Namun, refresh rate yang mencapai 90Hz sepertinya menjadi nilai tambah. Detail layar yang agak sederhana sepertinya sangat cocok dengan harga Infinix Hot 30i yang hanya Rp 1 juta ini.

Bagian yang menarik ada di bagian kamera. Infinix Hot 30i berani hadir dengan kamera utama beresolusi 50 megapiksel.

Tentunya rangkaian kamera ini bisa menjadi pertimbangan penting sebelum melakukan pembelian nih gengs. 

Untuk melengkapinya, ia mengemas baterai 5000mAh dengan daya pengisian 18W.Fitur ini cukup pantas mengingat harga Infinix Hot 30i yang terjangkau.

Jika Anda tertarik dengan HP Infinix terbaru, harga ponsel tersebut di Indonesia hanya Rp 1.499.000, yang sepertinya sangat terjangkau.

0 Komentar