TERLARIS! 6 Hp Murah yang Bagus 2023 Ini Recommended Banget Buat Menunjang Aktivitasmu Sehari-hari Nih Guys

Hp Murah Bagus/my-best.id
Hp Murah Bagus/my-best.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu ingin memiliki ponsel dengan spesifikasi unggul tapi harganya murah, sini merapat!

Karena kali ini kita akan membahas mengenai beberapa Hp murah yang bagus di tahun 2023 ini yang worth it untukmu.

Hp murah yang bagus ini juga tentunya tak akan membuatmu kecewa setelah membelinya guys, karena kualitasnya tetap ok kok.

Baca Juga:Guys, Kamu Ingin Menonton Video for Android TV? Gampang Banget Dong! Nih Beberapa Tutorial dan Rekomendasi AplikasinyaTERBAIK! 3 Harga City Car Daihatsu Ini Beragam Dengan Spesifikasi dan Fitur-fitur Unggulnya Buat Perjalananmu Semakin Nyaman

Tampilan desain dari ponsel-ponsel tersebut pun akan tampak menarik dan elegan sehingga kamu akan percaya diri saat memakainya.

Ada beberapa merk Hp murah yang bagus yang akan di referensikan oleh artikel ini bagi kaum berbudget tipis.

Dari pada kamu semakin penasaran dan bertanya-tanya, yuk langsung saja kita simak ulasan-ulasannya di bawah ini.

6 Hp Murah yang Bagus di Tahun 2023

1. Realme 8i

Realme 8i/Arenadigital.id

Jika kamu mencari smartphone dengan refresh layar 120Hz, kurang dari 3 jutaan, Realme 8i adalah jawabannya. Realme 8i tidak hanya di berkahi dengan tampilan yang menyenangkan secara visual, tetapi juga di tenagai oleh prosesor Mediatek Helio G96 yang mampu menangani kebutuhan game sehari-hari. Pada saat yang sama, sel ISOCELL JN1 50 MP di gunakan di bagian kamera utama Realme 8i. Dengan teknologi terbaru ini, smartphone menangkap cahaya dengan lebih baik. 

Rentang Harga: Mulai dari Rp2.599.000

2. Huawei Y7 Pro

Huawei Y7 Pro/Surya Malang – Tribun

Ponsel Huawei Y7 Pro adalah ponsel entry-level, mid-range. Layarnya sudah beresolusi HD+ (720 x 1520 piksel), cukup bagus untuk penggunaan multimedia. Membuka kunci layar tidak perlu ribet karena smartphone ini hadir dengan face unlock. Selain itu, bahan polikarbonat yang sangat tahan lama di gunakan pada desain Huawei Y7 Pro. Jika memori internal tidak mencukupi, Anda dapat menambah memori dengan kartu microSD hingga 512 GB. Secara keseluruhan, smartphone ini cocok untuk Anda yang memiliki banyak aktivitas. 

Rentang Harga: Mulai dari Rp2.000.000

3. Vivo Y12

Vivo Y12/www.vivo.com

Hp Vivo Y12 merupakan ponsel entry-level andalan Vivo, sehingga ponsel ini bisa Anda andalkan untuk berbagai keperluan. Gameplay halus, baterai besar, di berkati dengan AI Super Wide Angle Camera. Desain perangkat ini adalah layar yang cukup lebar dengan dimensi 6,35 inci dan rasio layar 19,3:9. Nyaman banget buat nonton video atau main game kan? Selain itu, Vivo Y12 juga bisa di kendalikan dengan satu tangan. Ada tiga pilihan warna yang bisa di pilih untuk versi Vivo Y12. Ada aqua blue, burgundy red dan thunder black. Nuansa gelombang seperti air yang mengalir tersembunyi di balik perangkat ini. 

Rentang Harga: Mulai dari Rp2.000.000

4. Xiaomi Redmi 9C

Xiaomi Redmi 9C/Xiaomi Indonesia

Baca Juga:Cuma 1 Jutaan Kamu Bisa Dapat Hp Infinix Hot 30i yang Punya RAM 8GB+8GB dan Kamera 50MP Loh! Tunggu Apalagi Gass Belii!Kamu Penasaran Tempat Wisata Bandung Dekat Farmhouse Apa Saja? Nih 5 Tempat Terdekatnya Guys, Yuk Cek di Sini Sekarang Juga!

Produk Xiaomi selalu menawarkan opsi yang terjangkau untuk smartphone dengan fitur canggih. Seri Redmi 9C memiliki tiga kamera belakang dan RAM 4GB yang lumayan besar. Kapasitas baterai yang besar juga membuat berbagai fungsi sehari-hari dapat berjalan lancar tanpa takut kehabisan daya baterai. Desainnya cukup apik dengan pilihan warna Midnight Blue, Sunrise Orange, dan Dusk Blue yang terbuat dari plastik matte dengan tekstur bergaris. 

Rentang Harga: Mulai dari Rp1.350.000

5. Xiaomi Poco M3

Xiaomi Poco M3/Xiaomi

Pabrikan HP ini kerap menarik perhatian dengan ponsel-ponsel yang di rilisnya. Xiaomi Poco M3 di sebut sebagai “The New Entry Level Killer” dengan harga yang cukup terjangkau yakni satu jutaan. Kapasitas besar dan baterai ringan serta kamera belakang 48 MP membuat ponsel ini di minati. Kualitas foto juga jernih dengan kualitas warna yang bagus. Sebagai ponsel sejutaan, Xiaomi Poco M3 memiliki keunggulan memiliki resolusi layar Full HD+, meski masih banyak ponsel HD+ di level ini. 

Rentang Harga: Mulai dari Rp1.799.000

6. Xiaomi Redmi 9T

Xiaomi Redmi 9T/Xiaomi Indonesia

Hp Xiaomi Redmi 9T adalah ponsel entry-level premium yang di jual dengan harga tidak mahal. Dengan penyimpanan internal 128GB dan RAM 6GB, ponsel ini memiliki banyak RAM tanpa mengalami kelambatan saat membuka aplikasi apa pun. Desain casing belakang yang bergaris benar-benar menarik perhatian karena tidak licin dan tidak meninggalkan sidik jari. Xiaomi Redmi 9T di lengkapi dengan lensa sudut ultra lebar, kamera fokus dekat, dan kamera untuk mengambil foto bokeh. Respon shutter ponsel ini sangat bagus dan tidak ada lag saat mengambil gambar. 

0 Komentar