TERBAIK! 3 Harga City Car Daihatsu Ini Beragam Dengan Spesifikasi dan Fitur-fitur Unggulnya Buat Perjalananmu Semakin Nyaman

Mobil Daihatsu/DAIHATSU SURABAYA JATIM
Mobil Daihatsu/DAIHATSU SURABAYA JATIM
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa nih yang di tahun 2023 ini ingin membeli mobil baru sebagai partner aktivitasmu sehari-hari?

Jika kamu ingin membeli mobil baru, maka kamu harus mempertimbangkan harga city car Daihatsu yang akan di ulas di sini.

Karena 3 harga city car Daihatsu yang akan di jelaskan pada artikel ini beraga dengan spesifikasi dan keunggulan yang berbeda.

Baca Juga:Cuma 1 Jutaan Kamu Bisa Dapat Hp Infinix Hot 30i yang Punya RAM 8GB+8GB dan Kamera 50MP Loh! Tunggu Apalagi Gass Belii!Kamu Penasaran Tempat Wisata Bandung Dekat Farmhouse Apa Saja? Nih 5 Tempat Terdekatnya Guys, Yuk Cek di Sini Sekarang Juga!

Masing-masing dari ke tiga merk tersebut pasti memiliki kelebihan dan keunikan tersendiri tergantung dari kebutuhanmu.

Tapi perbedaan harga city car Daihatsu ini pastinya bergantung pada spesifikasi yang di berikan oleh masing-masing mobil tersebut.

Yuk langsung saja kita cek merk-merk mobil dari Daihatsu di bawah ini! Baca terus artikel ini sampai selesai yaa guys.

3 Harga City Car Daihatsu Dengan Spesifikasi dan Fitur-fitur Unggulnya

1. Daihatsu Ayla

Rekomendasi tipe city car terbaik yang pertama adalah Daihatsu Ayla. Seperti di ketahui, Daihatsu merupakan produsen mobil yang selalu memahami kebutuhan mobil Indonesia. Dengan Daihatsu Ayla, masyarakat dapat menikmati city car dengan desain modern, fitur canggih, dan harga terjangkau. Mobil ini di lengkapi lampu LED daytime running dan mesin 1000-1200cc.

Daihatsu Ayla/daihatsu.co.id

Selain itu, Daihatsu Ayla mampu menghasilkan tenaga 64 hingga 88 hp dengan torsi 86 Nm hingga 108 Nm. Demi keselamatan, mobil ini di lengkapi dengan dua SRS airbag. Harganya sendiri bisa di bilang murah karena mobil ini di jual di kisaran harga Rp 102-160 jutaan. Untuk Daihatsu Ayla bekas 2013–2019 di jual antara Rp 50-85 juta. 

2. Daihatsu Sirion

Jika Anda sedang mencari city car universal terbaik dengan desain yang stylish, Daihatsu Sirion adalah pilihan yang tepat. Mobil ini memiliki kabin yang lega dan lapang, sehingga bisa di jadikan sebagai mobil keluarga untuk berkendara sehari-hari.

Daihatsu Sirion/daihatsu.co.id

Banyaknya fitur berharga dan desain modern Daihatsu Sirion membuatnya menjadi pemenang perdana Marketeers Youth Choice Brand of the Year 2020. Mobil ini di bekali mesin berkapasitas 1.329 cc dan mampu menghasilkan tenaga 95 hp. Untuk harganya sendiri, harga mobil baru Rp 106-175 juta. Sedangkan mobil bekas produksi tahun 2007 hingga 2019 di jual di kisaran harga Rp 56 juta hingga Rp 135 juta. 

Baca Juga:JANGAN SAMPAI NYESEL! 5 Tempat Wisata Bandung yang Paling Popular Ini Bikin Isi Feed Instagram Kamu Semakin Up to DateGuys Jangan Ketinggalan, Ini 6 Rekomendasi Tempat Wisata Bandung 2022 yang Hype Abieezz! Ajak Bestiemu ke Sini

3. Daihatsu Copen

Jika Anda ingin mencari city car terbaik dengan desain mirip supercar, Daihatsu Copen adalah pilihan yang tepat. Mobil ini memiliki atap yang bisa di buka tutup sehingga menambah kesan mewah.

Daihatsu Copen/daihatsu.co.id

Selain itu, mobil ini di bekali mesin 650cc 3 silinder DOHC turbocharged. Hanya di Indonesia, Daihatsu Copen di jual Rp 300-400 jutaan tergantung tahun rilisnya. 

0 Komentar