Wow! Infinix Mengeluarkan Series Zero Terbarunya Dengan Kualitas Jaringan 5G Siap Bersaing Dengan Smartphone Lainnya, Berikut Harga dan Spesifikasi Infinix Zero 5G

https://carisinyal.com/hp/infinix-zero-5g-2023/
https://carisinyal.com/hp/infinix-zero-5g-2023/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Infinix Mobility adalah sebuah perusahaan elektronik dari Transsion Holdings yang berbasis di Hong Kong.

Perusahaan Infinix Mobile berdiri pada tahun 2013 setelah di akuisisi oleh produsen ponsel asal Prancis

yaitu Sagem Wireless pada tahun 2011 dan memiliki lini produksi di Shenzhen serta pusat litbang di Shanghai, Tiongkok.

Baca Juga:Update Harga Honda Beat Keluaran Terbaru 2021 Semua Tipe Terbaru!Muraaah Bangettt! Dengan Budget 50 Juta Aja Udah Bisa Bawa Pulang Mobil Se Bagus ini? Berikut Daftar Mobil Second Dengan Harga Dibawah 50 Juta Aja

Adapun, desain produk di kerjakan di Prancis. Ekspansi Infinix ke Indonesia di mulai pada tahun 2015, di tandai dengan pemasaran ponsel Infinix seri Hot Note oleh lokapasar Lazada.

Simak review spesifikasi dan harga handphone (hp) Infinix Zero 5G.

Desain Infinix Zero 5G memiliki dimensi cukup besar, yaitu 168,73 x 76,53 x 8,77mm dengan bobot 199 gram.

Dimensi dan bobot itu membuat ponsel ini relatif cukup nyaman di genggaman tangan, tetapi tidak untuk satu tangan saja.

Di bodi belakang, terdaapat lengkungan di bagian kiri atas untuk penempatan lensa kamera dan lampu flash. Desain ini mereka sebut Uni-Curve.

Sebagai ponsel yang menyasar kelas mid-range, material yang membalut Infinix Zero berbahan plastik dengan finishing mengilat (glossy).

Selain itu, ada material dan finishing yang kurang begitu mampu menampilkan kesan premium; malahan itu mudah meninggalkan bekas sidik jari dan licin.

Namun untungnya, perusahaan menyertakan sebuah case transparan di paket penjualan. Layar adalah menjadi salah satu fitur unggulan dari Infinix Zero.

Baca Juga:Hp Murah Dengan Kualitas Terbaik Tahun 2023 Hanya 1 Jutaan Aja, Ada Fitur Extended RAM nya Juga lhoooo!Tempat Wisata Bandung Maribaya, Liburan Jadi Semakin Berwarna

Tak tanggung, sebagai smartphone di kelas mid-range, Infinix Zero berbekal layar dengan bentang 6,78 inci.

Resolusinya sudah Full HD+, yakni 1080 x 2460 piksel dengan panel tipe LTPS.

Sebagai salah satu tipe panel LCD, resolusi LTPS lebih baik ketimbang IPS.

Panel layar ini memiliki kerapatan piksel tinggi yang pada akhirnya memproduksi tampilan lebih baik daripada pendahulunya.

Layar

Infinix Zero ini juga sangat oke untuk pemakaian di dalam ruangan. Namun, untuk pemakaian langsung di bawah terik sinar matahari, layar ini kurang begitu baik.

Catatan positif lainnya untuk layar ponsel ini adalah 120 Hz refresh rate dan 240 Hz touch sampling rate.

Pengalaman paling terasa berkat rate tersebut adalah transisi antar menu terasa sangat halus (smooth). Selain itu, rate ini juga berkontribusi besar pada pengalaman visual saat bermain game ataupun menonton video.

Melalui rate ini Infinix Zero handal untuk bermain mobile game dan menonton video dengan setelan grafis di atas rata-rata.

Kamera belakang

Infinix Zero 5G memiliki konfigurasi satu lensa utama 48MP, satu lensa 13MP untuk portrait dan 2x optical zoom, serta satu lensa bokeh 2MP.

Untuk mengambil foto di kondisi minim cahaya, Infinix Zero 5G cukup bisa pengguna andalkan. Hasil jepretannya cukup apik, meski masih ada sedikit noise.

Salah satu lensa kamera Infinix memiliki kemampuan 2x optical zoom, yang dapat pengguna tingkatkan hingga 30x digital zoom.

Namun, kami menyarankan untuk tidak memotret dengan pembesaran 30x karena hasilnya buruk.

Dapur pacu Mediatek Dimensity 900 5G menjadi komponen utama untuk dapur pacu Infinix Zero 5G, yang berpadu dengan 8GB LPDDR5 RAM dan 128 GB UFS 3.1 ROM.

Chipset yang rilis pada kuartal pertama 2021 lalu itu memiliki modem 5G terintegrasi. Cakupan chipset ini terdiri dari dua inti ARM Cortex-A78 hingga 2,4 GHz dan enam inti Cortex-A55 hemat daya hingga 2 GHz.

Selain itu, chipset ini mengintegrasikan empat inti GPU ARM Mali-G68 MC4.

Dengan fabrikasi 6nm, pemakaian daya di Dimensity 900 5G menjadi lebih efisien.

Baterai

Baterai Infinix Zero ini sanggup untuk bertahan hidup seharian penuh karena tertanam baterai berkapasitas besar 5.000 mAh Pengisian ulang daya juga cukup cepat karena adanya teknologi pengisian daya super cepat 33W.

Harga Infinix Zero 5G Saat rilis bulan April 2022, Infinix Zero 5G mendapat bandrol harga Rp3.399.000. Itulah spesifikasi dan harga hp Infinix Zero 5G.

0 Komentar