Anti tipu tipu deh buat kamu ini dia hp murah dan bagus simak di sini ya !

Anti tipu tipu deh buat kamu ini dia hp murah dan bagus simak di sini ya !
Anti tipu tipu deh buat kamu ini dia hp murah dan bagus simak di sini ya !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-hp murah dan bagus hp Kini dengan benda kecil bernama handphone, kamu bisa menjelajahi internet, main sosial media, berfoto, hingga bermain game online.

Untuk mendapatkan fungsi tersebut, tentunya kamu membutuhkan jaringan internet yang lancar.

Smartphone berkembang dengan lebih cepat dari biasanya dan 2020 ikut andil dalam perkembangan itu.

Baca Juga:mobil kecil 2 penumpang cocok buat jalan jalan bawa anak dan istri di long weekend ini sayang !Cari mobil kecil matic terbaik buat selap selip di gang sempit pakai Suzuki Swift saja !

Beberapa HP unik dengan desain lipat di tampilkan, di samping HP dengan dukungan konektivitas 5G yang makin meluas.

Selain itu, sejumlah brand besar juga merilis HP dengan desain premium dan daya tarik flagship untuk harga yang bisa disebut “terjangkau”.

Bagi kamu yang mungkin sedang mencari HP baru di awal tahun 2021 ini, berikut 3 di antaranya yang di rekomendasikan.

1.POCO M3 Pro 5GPOCO M3 Pro 5G adalah salah satu ponsel andalan xiaomi yang sudah pakai koneksi 5G dengan harganya yang murah

Bisa di bilang ini adalah varian tingkatan POCO M3. Desain berani dari POCO kembali hadir di sini.

menampilkan bentuk kamera belakang yang menyerupai sebuah bilah, dan bilah ini hadir sebagai rumah bagi tulisan brand POCO.

POCO M3 Pro 5G juga menyediakan Dual SIM stand-by yang dua-dua sudah mendukung 5G.

Baca Juga:skutik retno honda harga Nya mulai dari 21 juta..Murah Kan,yuk di beli sekarang ??Mobil hrv dengan sunroof apa bedanya?yuk cari tahu perbandingan kedua mobil ini, biar ga keliru !!

Pita jaringan 5G yang di dukungnya sangatlah banyak, mencakup n1, n3, n7, n8, n20 ,n2 8, n38, n40, n41, n66, n77, dan juga n78.

Perangkat ini juga bisa di jadikan sarana gaming yang baik.Chipset Dimensity 700 5G miliknya mampu menyuguhkan frame rate stabil saat memainkan PUBG Mobile dan sejenisnya.

POCO M3 Pro 5G bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 2.699.000

2.SAMSUNG Galaxy A22 5G

SAMSUNG jadi salah satu produsen yang menyambut perhelatan jaringan 5G di Indonesia.

Raksasa teknologi asal Korea Selatan pun menghadirkan SAMSUNG Galaxy A22 5G sebagai ponsel 5G murah yang bisa dibeli masyarakat.

Ya, harga HP ini cukup terjangkau, yakni Rp 2.899.000.

Kemampuan tersambung ke jaringan 5G tidak lepas dari hadirnya SoC MediaTek Dimensity 700 yang mengandung modem 5G internal.

SoC ini juga kencang di kelasnya, sehingga mampu membuat Galaxy A22 5G dapat menangani berbagai tugas.

Tak terkecuali menjalankan gim-gim populer masa kini.

Sektor lain yang patut di apresiasi dari hp murah dan bagus ini adalah refresh rate 90 Hz, kamera dengan konfigurasi lengkap (ada kamera ultrawide), dan baterai besar berkapasitas 5000 mAh.

3.oppo A74 5G

oppo A74 5G memiliki jajaran smartphone 5G terbaik oppo A74 5G mengusung teknologi LTPS IPS LCD pada bagian layar dengan ukuran 6.5 inci.

resolusi 1080 x 2400 pixels serta kerapatan layar 405 ppi yang memungkinkan tampilan layar begitu jernih dengan akurasi tinggi.

Di dukung dengan chipset Qualcomm SM4350 Snapdragon 480 5G Octa Core yang di dukung grafis Adreno 619, RAM 6GB dan media penyimpanan 128GB UFS 2.1.

Untuk sistem operasi yang di gunakan adalah Android 11, ColorOS 11.1.

Hasil fotografi kamera oppo A74 5G sangat baik karena di bekali empat kamera belakang dengan konfigurasi 48MP + 8MP + 2MP + 2MP.

hp murah dan bagus Sementara untuk foto selfie dapat menggunakan kamera depan dengan resolusi 16MP yang tajam dan jernih.

oppo A74 5G ini pun bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 3.499.000.itu dia rekomendasi handpone yang baik dan murah yang mungin anda mencari informasi mengenai harga ya setelah membaca artikel ini anda bisa langsung datang ke konter di kota terdekat.

0 Komentar