BIKIN SALFOK! Panaromic Sunroof Mobil Fortuner Semakin Menggoda, Kamu Bisa Lihat Petasan Dari Dalam Mobil Sambil Rebahan Nih Sekarang

Mobil Panoramic Sunroof Fortuner/Suara.com
Mobil Panoramic Sunroof Fortuner/Suara.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Panoramic Sunroof mobil Fortuner kini semakin menggoda para konsumen dengan kecanggihannya.

Pasalnya, dengan panaromic Sunroof mobil Fortuner kamu bisa melihat langit-langit dari dalam mobil sambil rebahan loh!

Tentu saja dengan adanya fitur canggih tersebut membuat mobil Fortuner di anggap lebih unggul dari mobil pesaingnya, Pajero Sport.

Baca Juga:Harga Irit Kualitas Worth It! Nih Rekomendasi Hp Murah Bisa WA, Kualitas Mantul Gak Ketinggalan ZamanThe Real Bisa Bergaya Ala Sultan Tanpa Menguras Dompet! Nih 5 Daftar Harga Mobil Mini Murah yang Punya Desain Mewah dan Elegan

Karena mobil sekelas Pajero Sport sendiri ternyata belum memiliki fitur yang sudah ada pada beberapa mobil di bawahnya ini loh.

Tak hanya pada Fortuner, fitur panoramic Sunroof mobil lain juga memilikinya, bahkan harganya lebih terjangkau dari Fortuner.

Salah satunya yang memiliki fitur tersebut yaitu mobil HR-V keluaran terbaru. Nah jika kamu penasaran akan informasinya, yuk langsung cek saja di bawah ini!

Panaromic Sunroof Mobil Fortuner Semakin Menggoda

Toyota Fortuner yang akan di luncurkan pada 2023 kini sudah di lengkapi dengan sunroof. Selain sunroof yang memungkinkan pengendara menikmati pemandangan dengan nyaman, Toyota Fortuner generasi terbaru ini juga memiliki beberapa fitur canggih dan mewah lainnya.

Rupanya, kehadiran mobil yang satu ini membuat para pesaingnya, khususnya Pajero Sport semakin tertinggal.

Toyota Fortuner 2023 kini berbasis platform TNGA-F, platform yang sama di gunakan pada Toyota Innova HyCross.

Mulai dari jenis SUV Tundra, Sequoia, dan Land Cruiser semuanya di rancang dan di bangun di atas platform TNGA-G.

Baca Juga:Healing Asyik Tanpa Harus Dompet Terusik! Nih 10 Hotel Murah di Bogor yang Worth It Banget Buat Tempat StaycationmuGempuran Teknologi Semakin Canggih, Set Top Box Matrix Apple Hadir Dengan Fitur Lengkapnya! Benarkan Menandingi STB yang Lain?

Toyota Fortuner merupakan mobil berpenggerak empat roda empat pintu yang mampu menampung hingga 7 orang.

SUV ini di tenagai oleh mesin empat diesel 2.8 liter turbocharged yang dapat mengembangkan output sekitar 150 kW pada 3.400 rpm dan torsi 500 Nm pada sekitar 1.600 rpm.

Semua tenaga di salurkan melalui transmisi otomatis elektronik enam percepatan. Bahkan, Toyota mengklaim Fortuner GXL sangat irit. Mobil ini hanya menggunakan bahan bakar 7,6 liter per 100 kilometer.

Dengan kapasitas tangki 80 liter, jarak tempuhnya bisa mencapai 1053 kilometer. Dari segi perlengkapan, mobil ini memiliki banyak fitur baru mulai dari sistem infotainment hingga sistem keamanan dan sunroof.

Toyota Fortuner generasi selanjutnya di lengkapi dengan sistem infotainment berukuran 8 inci yang dapat di hubungkan ke smartphone, termasuk Android Auto dan Apple CarPlay.

0 Komentar