Ini Nih! Mobil Datsun Paling Kecil yang Punya Harga 40 Jutaan! Tipe Apa ya?

Ini Nih! Mobil Datsun Paling Kecil yang Punya Harga 40 Jutaan! Tipe Apa ya?
Datsun Redi Go/ foto : Datsun
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Yuk cari tau berapa harga mobil Datsun yang paling kecil. Baca terus sampai habis ya?

Mobil kecil dapat digunakan di kota-kota besar Indonesia yang masih menjadi masalah kemacetan lalu lintas.

Kendaraan kecil misalnya Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Honda Brio, Nissan March, dan lain-lain.Sahabat, Datsun juga ingin memperkenalkan mobil mungil dengan harga terjangkau, tapi sayangnya tidak di Indonesia.

Baca Juga:Cek Di Sini! Harga Set Top Box Matrix ORI Apple dan STB yang Bersertifikat Kominfo!Wah! Jadi Pengen Beli! Hp Murah Super AMOLED RAM 8 Ini dibawah 2 Jutaan!

Model ini, di kenal sebagai Datsun Redi Go, adalah yang terkecil dan termurah dari semua kendaraan Datsun yang di jual di seluruh dunia. Itu tidak dibuat untuk Indonesia; itu di buat khusus untuk India.

Standar mesin Datsun Redi Go tidak seketat standar mesin Datsun Go dan Datsun Go+. karena mobil ini hanya memiliki mesin 800cc dan sistem girboks manual lima percepatan.

Sebaliknya, jika kita membeli Datsun Go atau Go Plus, kita menggunakan mesin tipe HR12DE dengan kapasitas 1.198cc.

Kami tidak bisa membandingkan Datsun Redi-Go dengan Datasun Go yang memiliki torsi maksimal 104 NME, karena Datsun masih mempertahankan tenaga maksimal dan torsi maksimal yang bisa di capai mesin 3 silinder di Datsun Redi-Go.

Di katakan bahwa mesin 3 silinder 800cc secara signifikan lebih hemat bahan bakar daripada kendaraan murah di kelasnya.

Datsun juga menjamin mesin yang bertenaga dengan akselerasi yang kuat. Sayangnya, Datsun hanya menawarkan model manual untuk menekan harga Datsun Redi Go.

Bicara soal harga, para pecinta otomotif tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk menikmati mesin 800cc yang di tawarkan kendaraan ini karena menurut laporan akan di jual kurang dari 50 juta rupiah.

Baca Juga:Desain Kelas Eropa! Yuk Intip Spesifikasi & Bocoran Harga Honda Scoopy Stylo 160 CC!Mau Punya Mobil yang Ada Fitur Sunroof? Murah Kok, Harganya Mulai 50 Jutaan Loh!

Fitur Kelengkapan

Di Indonesia, Toyota Agya, Honda Brio Satya, Daihatsu Ayla, dan dua model Datsun Go terus mendominasi pasar mobil terjangkau.

Karena Datsun Redi Go menawarkan harga jual yang lebih rendah namun memiliki semua fitur yang di perlukan, keberadaannya tentu meningkatkan persaingan ketat untuk mobil terjangkau.

Melihat karakteristik mesin tersebut, jelas performanya akan terbilang mumpuni. Sedangkan fasilitas seperti AC, Power Windows, FM-Radio, dan beberapa fitur lainnya sudah ada di bagian interior.

Namun mengingat harga Datsun Redi Go yang sangat murah, kemungkinan besar kendaraan ini tidak memiliki sistem airbag.

SUV mungil ini di resmikan di India dan di perkirakan akan segera di jual di sana dengan harga mulai INR 2,44 lakh atau sekitar Rp 48 jutaan.

Memang, harganya sangat murah—bahkan setengah dari harga Datsun Go dan Go+ yang di jual di Indonesia.

Bisa di bayangkan harganya akan berbeda dengan harga Datsun Redi Go di Indonesia karena harga tersebut merupakan harga khusus untuk pasar India.

0 Komentar